05 | ASHELLA ADE PRASETYA

16.7K 1.9K 287
                                    

BACA PART INI DULU BARU PART SEBELUMNYA YA GAESS 😁

KETUKER 😭

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

JANGAN LUPA PROMOSIKAN 😚

JANGAN LUPA MAKAN KENTANG 🍟

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Lo ngapain bawa kue tart ke sekolah?" Tanya teman dekat Shella yang bernama Fani sejak kemarin ia pindah di SMA Nusa Bangsa.

Ashella Ade Prasetya yang sering dipanggil Shella hidup di panti asuhan dari kecil hingga sekarang. Pindah sekolah di SMA Nusa Bangsa karena beasiswanya yang di pindah dari sekolah lama ke sekolah barunya.

Shella tidak tahu siapa orangtua kandungnya yang jelas ia tahu nama panjangnya dari ibu panti yang memberikan sebuah kalung dengan liontin yang mencantumkan nama panjang.

Bar-bar, berani, aktif dan tentu saja cerdas. Itulah karakter Shella yang membuat Shella bersyukur dengan hidupnya saat ini walaupun tanpa orangtua, ia sangat bangga dengan perjuangan hidupnya bisa sampai sejauh ini.

Hari ini adalah hari kedua Shella masuk sekolah di SMA Nusa Bangsa. Dengan membawa kue tart pesanan dari ibu kantin karena Shella juga membantu membuat kue dan menjualnya untuk membantu permasalahan ekonomi di panti asuhan tempat Shella di tinggal.

Shella menoleh saat mendengar pertanyaan dari Fani. "Oh ini pesenan ibu kantin. Kemarin nggak sengaja gue denger katanya anaknya ulangtahun hari ini terus gue nawarin diri buat bikin eh si ibu kantin mau. Gue ke kantin bentar ya." Bicara Shella dan pergi begitu saja tanpa menunggu jawaban dari Fani.

"CEPETAN!! JAMNYA MAU MASUK!!" Teriak Fani dengan keras dari pintu.

Shella menuruni tangga dengan cepat karena memang kurang 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi dan Shella tidak mau kalau di hari keduanya masuk sekolah terlambat begitu saja.

BRUKK!!

Badan kecil Shella tak sengaja menabrak seorang cowok dan kue tart yang ia pegang sukses mengenai rambut blonde serta krim yang memenuhi wajah tampan Rangga. Sedangkan tubuh kecil Shella ditangkap oleh seorang cowok tampan dengan rambut blonde brownnya dengan mata tajam namun di dalamnya terdapat dingin bahkan beku yang tak ingin dicairkan oleh apapun.

Mata Shella dapat melihat jakun, urat serta rahang Rangga yang tercetak jelas seolah Tuhan sedang berbahagia ketika sedang menciptakan manusia bentukan Rangga.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang