JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
PROMOSIKAN JAN LUPA 🥰
JANGAN LUPA MAKAN KENTANG 🍟
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"Kamu mau nggak anterin aku belanja?" Tanya Jeje pada Rangga.
Sekarang mereka berdua tengah perjalanan sepulang sekolah dengan Rangga yang menaiki motor besarnya bersama Jeje.
Jessica Vio Letta atau kerap disapa dengan Jeje adalah kekasih Rangga selama hampir 2 tahun ini. Dengan kehidupan Jeje yang pas-pasan dan berantakan membuatnya selalu menfaatkan Rangga selicik mungkin dengan kerkedok sangat mencintai seorang Rangga.
Rangga sendiri sudah di mabuk cinta oleh Jeje. Bahkan Rangga tidak segan-segan menghancurkan siapapun yang berani menyakiti Jeje.
Pikiran Rangga serta hatinya saat ini hanya berisi tentang Jeje. Jeje yang berhasil menenangkan dirinya bahkan mampu membuat Rangga tenang dan sadar kembali akan mimpi buruk pada kenangan masa kecilnya yang tiba-tiba saja kembali.
"Kalo hari ini nggak bisa. Aku ada janjian sama anak Potasium." Jawab Rangga singkat.
Jeje memutar matanya malas di balik helm'nya. Ia kesal kenapa Rangga lebih memprioritaskan gengnya dibanding dengan dirinya yang nobatenya adalah seorang kekasih.
"Kok kamu gitu sih, selalu Potasium dan aku nomor dua. Sebenarnya yang pacar kamu itu anak Potasium atau aku sih." Kesal Jeje pada Rangga.
Mendengar penuturan kesal dari mulut Jeje dengan cepat Rangga meminggirkan motor untuk berhenti dan turun dari jok motornya tak lupa juga melepas helm full face'nya.
"Ngapain berhenti pake turun segala?" Sewot Jeje dengan melipat kedua tangannya di depan dada.
"Kamu tau bukan kamu tidak pernah jadi nomor 2 untuk aku. Aku udah beberapa kali telat saat rapat Potasium di markas dan aku sebagai ketua mereka juga nggak enak harus telat apalagi nggak dateng." Jelas Rangga dengan menatap Jeje lembut.
"Kapan sih aku nggak mau diajak kamu belanja? Baru kali ini kan?" Tanya Rangga kemudian.
Jeje menanggapi Rangga dengan mulut cemberutnya dan itu membuat Rangga gemas pada kekasihnya ini. "Yaudah deh lain kali aja kalo kamu ada waktu aku mau kamu antar aku belanja sepuas aku." Bicara Jeje kemudian dengan menarik Rangga pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...