JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
MINTA TOLONG PROMOSIKAN BIAR RAME 🥺
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"Gue nggak akan mau nikah sama lo, pacaran aja ogah apalagi nikah." Ucap Rangga dengan menaiki motor besarnya.
Mereka berdua tengah berjalan keluar dari rumah mewah milik Rangga dengan niat Rangga sebelumnya yang mau mengantarkan Shella pulang.
"Awas aja kalo jatuh cinta sama gue.. Gue tandain muka gengsi lo, Rangga Ebiga." Sewot Shella dengan memakai helm'nya.
Tiba-tiba ide jahil Shella muncul begitu saya, dengan cepat ia mengeluarkan ponsel dari sakunya dan membuka aplikasi perekam suara.
"Sini deketan." Suruh Shella dengan menyodorkan ponselnya ke depan mulut Rangga.
"Jangan aneh-aneh.. Cepatan naik gue anter pulang." Ketus Rangga.
Shella menghela nafasnya lesu, "Begini monsterku yang ganteng dan tuanku yang tampan, gue cuma mewaspadai aja untuk kedepannya.." Ucap Shella kemudian yang membuat Rangga memincingkan matanya.
"Mewaspadai apaan? Lo pulang nggak sih? Cepetan naik!"
"Omongan cowok kan nggak bisa di pegang karena kita sekarang bicara langsung dan tidak bisa di screenshoot alangkah baiknya lo ucapin sumpah lo yang nggak akan jatuh cinta sama gue seumur hidup lo di perekam ponsel gue yang nyala ini."
"OGAH!!" Tolak Rangga mentah-mentah.
Shella tersenyum mengejek ke arah Rangga, "Yaudah kalo nggak mau.."
"MOMMY.. RANGGA MAU PERKO-"
"Heh.. Diem nggak lo?! Mommy gue bukan mommy lo." Geram Rangga menutup mulut Shella dengan tangannya.
"Lo sih nyari perkara duluan sama gue, tinggal ngomong doang apa susahnya. Lagian gue juga calon menantu mommy lo." Jawab Shella dengan tersenyum manis menatap Rangga.
Rangga hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan absurd ala Shella, baru aja libur jadi babu sehari apalagi libur satu minggu.. Mungkin Rangga akan darah tinggi seperti oma Susan.
"Gue Yasega Rangga Ebiga berjanji dan bersumpah kalo gue nggak akan jatuh cinta atau bertekuk lutut sama cewek yang ada di depan gue sekarang ini.. Ashella Ade Prasetya!! Oktober, jam 5 sore waktu Senayan setempat."
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...