JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 😚
SPAM KOMENTAR MINIMAL 3K HEHEWW
SELAMAT MEMBACA 🤸
🔥🔥🔥
"Katanya ada sesuatu yang akan lo ceritain sama gue, apa? Gue sekarang mau pulang karena tanggungan gue masih banyak di panti." Ucap Shella to the point.
Saat ini kelima inti Potasium ditambah dengan satu cewek cantik yang pernah berprofesi pelakor namun spek bidadari tengah berjalan menuju parkiran sekolah paling atas.
"My lord, kenapa nggak pulang sama gue aja? Nanti gue anterin sampai rumah." Ucap Riko tiba-tiba yang berada di belakang Shella.
"Panti maksud lo." Sahut Reno bermaksud menutupi semua kebohongan bahwa identitas asli Shella adalah anak dari pengusaha dan merupakan adik Zain saat ini.
Riko menatap Reno dengan bingung dan cengo, "H-Hah?"
Zain dan Ronald secara bersamaa memelototkan matanya menatap Riko dengan tujuan mengkode Riko agar tidak terbongkar secepat ini.
Apalagi ditambah dengan Rangga yang belum tau siapa Jeje sebenarnya, membuat ke-empat sahabatnya serta Shella mati-matian membela Rangga dan membujuk Rangga agar tidak meninggalkan keluarga Ebiga dan itu semua demi Feli dan Rama.
Riko yang mengerti perkodean ala sang hyungers-hyungers segera berdehem membersihkan tenggorakannya dan tersenyum manis menatap Shella.
"Maksud dari bontot yang tampan ini adalah mengantar dikau dengan selamat my lord ke panti." Ucapnya kemudian dengan menampilkan gigi berkawatnya.
"Gue yang akan anterin Shella, lo semua nggak usah repot-repot." Ketus Rangga kemudian.
Riko, Reno, Zain dan Ronald hanya menganggukkan kepalanya seolah tahu bahwa Rangga dan Shella butuh privasi dalam hubungan mereka yang terbilang sangat dingin akhir-akhir ini.
"Jen, ikut gue bentar yuk, ambil tas Cheri di mak Mun.. Ketinggalan tadi." Ajak Ronald dengan menarik lengan Zain begitu saja.
Riko yang selalu dekat dengan Zain segera menarik tangannya dan alhasil dirinya ikut Ronald dan Zain ke kantin.
"Gue jomblo tapi gue pemain wanita.. Tapi kenapa gue nggak napsu sama lo? Udahlah bye." Sewot Reno bernada drama alay menatap Shella lalu pergi begitu saja mengikuti ketiga sahabatnya.
Shella sendiri hanya tersenyum geli mendengar ucapan Reno yang terbilang sangar dan berani, apalagi di depan Rangga yang sudah dari tadi mengeratkan otot-otot rahangnya pertanda ia marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...