JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
SPAM KOMENTAR MINIMAL 1K
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"I-Ini kita beneran check-in Ngga?" Tanya Shella saat Rangga masuk begitu saja ke basement parkir area hotel bintang lima.
Shella menelan ludahnya panik ketika motor besar Rangga dengan santai memasuki hotel bintang lima yang tak jauh dari tempat supermarket yang ia kunjungi bersama tadi.
"Mampus! Check-in beneran anjing.. Ashh Shella mikir Shella lo harus gimana ini."
"Bisa isi beneran gue kalo Rangga bener-bener garap gue malam ini."
"Sesuai permintaan lo, kita check-in malam ini dan kasih jatah gue." Ucap Rangga lalu menarik lengan Shella begitu saja menuju resepsionis.
"VIP, one bed plus makan malam sekarang juga." Ucap Rangga dengan menyerahkan kartu debitnya.
"Atas nama?"
"Yasega Rangga Ebiga." Jawab Rangga dengan nada dinginnya seperti biasa.
"Mampus beneran gue.. One bed? Arghh Rangga bener-bener."
Shella sendiri tengah memikirkan bagaimana cara untuk lari dari Rangga sekarang juga.
Jujur saja ini bukan yang diharapkan Shella, tujuannya dari awal hanya menggoda Rangga dan sialnya Rangga menanggapi bahkan melakukan check-in malam ini juga.
"Ngga kita pulang aja ya,." Ajak Shella dengan berusaha melepaskan lengannya dari cengkeraman tangan Rangga.
"Nggak mau lah.. Gue udah bayar, lo gila apa main pulang gitu aja?"
"Lo lupa kalo lo pelacur gue? Bukannya itu udah menjadi pilihan lo." Lanjut Rangga dengan memunculkan senyum devilnya.
Rangga menarik lengan Shella menuju lift begitu saja.
"Ngga.. Gue cuma-"
"Cuma apa?" Tanya Rangga memotong ucapan Shella dengan menghimpit tubuh Shella di dinding lift.
Shella benar-benar mati kutu malam ini, malam dimana Rangga akan mengeksekusi dirinya hidup-hidup bahkan Rangga yang akan meng-unboxing dirinya karena dari awal Shella sudah memilih menjadi pelacur Rangga untuk menghancurkan hubungannya dengan Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...