JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"Lo harus beri gue kompensasi buat tanggungjawab leher gue yang lecet akibat gigitan haram dari mulut lo!" Ucap Rangga dengan menatap Shella yang masih asyik memakan makanannya di teras supermarket.
Shella memang hari ini bertugas untuk belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari di panti.
Sialnya, ia bertemu dengan monster tampan alias Rangga yang selalu cari ribut dengannya.
Shella yang sedang duduk di teras supermarket dan mendengar suara Rangga hanya memutar bola matanya malas.
"Tanggungjawab apaan? Gue nggak buntingin lo." Jawab Shella ringan dengan menjilati ice cream di tangannya.
"Lo kira gue bencong!" Marah Rangga tak terima dan duduk di sebelah Shella.
"Tanggungjawab apaa? Luka lo? Oke, gue beliin hansaplast bentar." Jawab Shella cuek dan berdiri begitu saja, namun di cegah cepat oleh Rangga dengan menarik lengan Shella.
"Gue nggak butuh hansaplast, butuhnya uang kompensasi."
"1juta aja nggak usah banyak-banyak." Lanjut Rangga dengan manarik Shella duduk.
Shella mengusap wajahnya kasar dan menggeram greget melihat sosok Rangga yang seenaknya sendiri.
"Uang darimana gue, sehari makan 3x aja udah beruntung banget." Batin Shella.
Rangga menampilkan senyum devilnya, "Oke.. Gue kasih dua pilihan sama lo, lo mau jadi babu gue selama satu bulan atau mau jadi pelacur gue selama satu bulan." Tawar Rangga pada Shella.
Shella menghela nafasnya dan berjalan mendekati Rangga, "Ekhemm.. Berhubung gue mau jadi pelakor buat hancurin kisah cinta lo yang menjijikkan itu sama si ular Jeje, gue pilih opsi kedua.."
"Pelacur lo! Ya kali calon pelakor sama pacar cantikan calon pelakor.. Eh calon pelakor merangkap jadi calon istri." Lanjut Shella dengan senyum mengejeknya.
Shella mendekatkan bibirnya ke arah telinga Rangga, "Jangan lupa! Hanya gue yang pantas pake marga Ebiga dan dapet donasi benih tampan dari lo. So, kita nikmati permainan yang akan kita ciptakan. Sayang." Bisik Shella lembut dan berakhir dengan mengecup telinga Rangga.
"Shit!! Awas aja lo, gue akan jerat lo sama kehidupan pelacur ala gue. Ashella Ade!" Batin Rangga menggeram marah menatap Shella yang sudah berjalan menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...