JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🙃
SPAM KOMENTAR MINIMAL 3K LEBIHIN GAPAPA HEHEW
SELAMAT MEMBACA 🤸
🔥🔥🔥
Rangga melihat Shella yang kini tengah memasukkan buku-bukunya ke dalam tas segera berjalan mendekat ke arahnya begitu saja.
"Lo pulang sama siapa?" Tanya Rangga tiba-tiba yang membuat Shella kaget.
"Sama cowok gue! Udah nunggu gue di depan gerbang dianya." Jawab Shella ketus lalu berjalan menuju pintu mengabaikan Rangga.
Shella menghentikan langkahnya tiba-tiba lalu menatap Fani yang berdiri tepat di sebalah Rangga, "Gue duluan ya Fan.. Hati-hati di samping lo ada pecinta gengsi yang amat tinggi nanti lo ketularan."
"Anjing!!" Umpat Rangga pelan dengan mengusap wajahnya kasar lalu berlari mengejar Shella.
"Lo kenapa sih jadi kayak gini sama gue? Gue kan udah minta maaf semuanya dan gue juga udah jujur masalah semuanya."
"Ada yang kurang atau gimana sampai lo abaikan gue terus-terusan kayak gini?" Lanjut Rangga dengan tatapan herannya menatap Shella.
Shella hanya menatap Rangga yang ada di depannya dengan kedua tangan yang terlipat sempurna di depan dada.
"Kenapa nggak jawab?"
"Gue harus apa biar lo nanggepin gue dan balas cinta gue?"
Shella menggaruk alisnya pelan lalu memunculkan smirknya, "Jauhin gue!! Karena gue nggak butuh lo." Jawabnya kemudian lalu pergi begitu saja dengan menabrak bahu Rangga kasar.
"Shell.."
"Shellaa.."
"Ashella!!"
Teriakan Rangga bersamaan berlari mengejar Shella menuju gerbang sekolah yang ternyata memang benar ada seorang cowok disana dengan memainkan ponselnya diatas tangki motornya.
"Kenapa lo ngikutin gue?! Bukannya lo yang suruh gue pergi dari hidup lo beberapa waktu lalu?!"
"Lo nggak inget kita udah ngelakuin hal sejauh apa? Ya wajar dong kalo gue ngikutin lo."
Shella tertawa hambar menatap Rangga, "Gue nyesel ngelakuin hal yang lo maksud sejauh itu Ngga.. Anggap aja kita nggak pernah kenal di tambah sadar akan posisi gue buat lo dan lo buat gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...