18 | DOKUMEN DADDY

15.2K 2.4K 445
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

PROMOSIKAN JUGA BIAR RAME 😚

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"GAGA MOMMY TURUN YUK?! MAKAN PAGI.." Teriak Feli dari ruang makan.

Mereka berdua menuruni tangga seperti biasa dengan posisi Raga yang berada di punggung Rangga dengan muka bantalnya.

"Kakaknya udah tampan kenapa si bontot masih bau asem." Gumam Feli dengan mengecup pipi Rangga dan Raga bergantian.

"Sekarang kan hari minggu, rencana kamu kemana Ngga? Mommy mau ajak kamu ketemu sama sahabat mommy yang baru pulang dari luar negeri." Ucap Feli dengan mengambilkan nasi untuk Rama.

"Siapa? Zeze?" Tanya Rama dengan ragu.

Feli menganggukkan kepalanya lalu menatap Rangga dengan pandangan memohon.

"Please mom.. Jangan bilang mommy mau kenalin aku sama anak temen mommy, ini udah yang keberapa mommy gitu mulu."

"Anak temen mommy cantik loh Ngga.."

"Kali aja bisa geser posisi Jeje di hati kamu." Lanjut Feli dengan bergumam.

"Setuju gue! Kali aja kak bukan lounthea kek ekhem." Sela Raga dengan menyedokkan makanannya.

"Anjing!!" Umpat Rangga pelan dengan menatap Raga nyalang.

Rama hanya menatap Rangga dalam diamnya, ia sedang berfikir bagaimana cara memberitahu Rangga tentang kehidupan masa kecil yang selalu hadir di setiap mimpi malamnya.

Rama bahkan tak yakin dengan semuanya jika ia jujur Rangga kedepannya akan baik-baik saja atau tidak.

Namum, Rama juga tidak mau jika Rangga mengetahui semuanya dari orang lain.. Dan itu akan membuat seorang Rangga mempunyai rasa dendam bahkan benci di dalam lubuk hatinya.

"Rangga ada janji sama Jeje, mom." Jawab Rangga lalu berdiri dari duduknya.

"Bisa ambilin dokumen di meja kerja daddy, Rangga ganteng."

Rama sengaja menyuruh Rangga untuk pergi ke ruang kerjanya dengan tujuan mengulur waktunya untuk bertemu dengan Jeje hari ini.

Rangga menganggukkan kepalanya lalu pergi menaiki tangga dan menuju ruang kerja sang daddy.

"Raga.." Panggil Rama.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang