JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"Permisi kak.. Mau beli sandwich tapi rotinya yang bagian pinggir di hilangkan ya." Ucap Rangga.
Hari Senin yang cerah dan pagi-pagi sekali Rangga sudah di tempat penjual sandwich langganan sang mommy.
"Yang warnanya coklat itu kak?" Tanya penjual tersebut memastikan.
Rangga menganggukkan kepalanya.
"Tunggu sebentar ya kak."
"Sama jangan di kasih keju ya kak, pacar saya alergi keju." Ucap Rangga cepat mengingatkan.
Beberapa menit Rangga menunggu akhirnya si mbak penjual sandwich tersebut memberikan pesanannya.
"Iki kak.. Anda sangat detail ya dengan kesukaan bahkan alergi pacarnya. Semoga langgeng dan selamat menikmati." Ucap pegawai tersebut dengan ramah.
Setelah beberapa menit perjalanan sekarang disini lah Rangga. Panti asuhan Karya Indah, tempat tinggal Shella selama ini..
"Kak Rangga?" Seorang anak kecil yang memanggil namanya membuat Rangga menoleh.
"Kak Rangga pacar kak Shella kan?" Tanya anak kecil tersebut.
Dengan ragu Rangga menganggukkan kepalanya.
Anak kecil tersebut mengulurkan tangannya pada Rangga. "Nama aku Roy kak dan aku mau punya motor besar kayak punya kakak."
Rangga tersenyum sekilas lalu berjongkok. "Motor besar itu berat dan kamu masih kecil." Ucap Rangga dengan mengusap rambut Roy.
"Kak Rangga ganteng pasti kak Shella cinta banget sama kakak." Ujar Roy.
"Cinta itu apa sih?" Tanya Rangga iseng.
"Nggak tau." Jawab Roy asal lalu tertawa memperlihatkan gigi putihnya.
"Kak Shella ada?" Tanya Rangga kemudian.
"Lo ngapain pagi-pagi kesini?" Tanya Shella tiba-tiba saat melihat Rangga tampak akrab dengan Roy, salah satu anak panti.
"Roy masuk dulu ya kak. Bye kak Rangga ganteng." Ucap Roy kemudian dengan melambaikan tangan lalu berlari masuk ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...