JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🙏
SPAM KOMENTAR MINIMAL 1K ATAU LEBIHIN YA 🥺
SELAMAT MEMBACA 🤸
🔥🔥🔥
"Ini apa?" Ketus Shella dengan menyodorkan amplop warna coklat di depan Rangga dan kawan-kawannya.
Rangga dan ke-empat temannya berhenti begitu saja di koridor sekolah saat Shella tengah menghadangnya dengan tiba-tiba.
Tak menjawab pertanyaan Shella, Rangga meraih amplop tersebut lalu mengeluarkan isinya.
"Ciuman sama cewek?" Kaget Ronald yang berdiri di samping Rangga.
Reno, Riko dan Zain segera mendekat dan melihat foto tersebut.
"KISS? ANJIR PAK BOS GANAS."
Zain menatap Rangga geram namun mencoba untuk faham akan keadaanya saat ini, "Ngga, ini beneran lo sama cewek? Lo beneran cium ini cewek?" Tanya Zain kemudian.
"Bukannya lo bilang suka sama She-
"Iya ini gue.. Yang di foto ini calon pacar gue." Jawab Rangga cepat lalu berjalan begitu saja melewati Shella.
Shella menghela nafasnya kasar mendengar kejujuran yang keluar dari mulut Rangga pagi ini.
Dengan cepat Shella berlari mengejar Rangga dan menarik lengannya dengan kasar, "Sejak kapan deket sama Via? Bukannya lo benci sama dia?"
"Perjanjian kita lusa berakhir Ngga, dimana lo akan jujur ke gue masalah perasaan lo ke gue."
Rangga mengusap wajahnya kasar, "Perasaan yang mana? Perasaan apa? Bukannya gue pernah bilang sama lo kalo gue nggak akan suka sama lo.. Dan untuk masalah Via yang pacar gue atau bukan itu bukan urusan lo."
"Jadi, selama beberapa hari ini lo sama sekali nggak ada usaha buat balas perasaan gue Ngga?" Tanya Shella dengan tersenyum yang mengambarkan rasa kecewa terhadap Rangga.
Rangga menatap mata Shella yang berkaca-kaca lalu memalingkan pandangannya begitu saja.
"Dari awal hubungan kita cuma penebusan tanggungjawab lo atas gue dengan lo yang jadi babu gue.. Lo emang pelakor di hubungan gue sama Jeje tapi setelah gue putus sama Jeje, bukan berarti gue akan jatuh cinta sama lo."
"Gue nggak akan langgar sumpah gue dengan mudah gitu aja Shell."
"Kalah dengan sumpah dan bertekuk lutut sama lo itu bukan sifat gue." Lanjut Rangga lalu pergi meninggalkan Shella.
"Gue jatuh cinta sama lo Shell.. Maafin gue yang nyakitin perasaan lo! Tapi kalo lo tahu gue yang udah jatuh cinta sama lo dengan pelanggaran sumpah gue, gue jamin lo akan tertawa di balik bertekuk lututnya gue dibawah lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...