38 | PENOLAKAN

19K 3.2K 3.2K
                                    

VOTE KOMENTAR JANGAN LUPA 😗

SPAM KOMENTAR MINIMAL 3K HEHEHE

YANG NGGAK FAHAM SAMA ALUR SEBELUMNYA, MON MAAF YA :)

FAHAMNYA MUNGKIN DISINI 🍻

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔥🔥🔥

"Lo beneran nggak mau balas cinta gue?"

"Cinta lo ke gue beneran udah hilang gitu aja? Beberapa hari doang Shel?" Lanjut Rangga yang menuntut Shella untuk membalas cintanya.

Shella sendiri memang benci pada perilaku Rangga terhadapnya namun tidak bisa dipungkiri bahwa tahta Rangga di hati Shella sudah level teratas dari usia lima tahun hingga saat ini.

"Gue udah ada cinta yang lain Ngga." Jawab Shella asal lalu mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan foto seorang cowok.

"Ini pacar gue! Stop ganggu hidup gue dan ketenangan gue." Ketus Shella kemudian.

Shella berjalan menuju pintu untuk keluar dari kamar Rangga namun sialnya Shella kalah sigap lagi dan lagi.

"Apalagi sih Ngga? Gue udah nggak suka sama lo.. Dan stop mohon-mohon sama gue buat balas cinta lo itu." Ucap Shella saat Rangga menarik pergelangan tangannya dengan kasar.

Rangga merebut ponsel Shella dengan cepat dan memperhatikan foto seorang cowok yang Shella tunjukkan padanya.

"Dia nggak ganteng dan nggak cocok sama lo." Ucap Rangga dengan ringannya dan mata yang fokus pada ponsel milik Shella.

Shella melipat kedua tangannya di depan dada, "Ya terus lo ganteng dan cocok gitu sama gue?! Nggak sama sekali."

"Setidaknya cowok gue yang sekarang nggak brengsek, nggak bajingan dan yang terpenting nggak gengsian macam lo!!" Lanjut Shella dengan merebut ponselnya paksa dari genggaman Rangga.

"Gue nggak tahu dirumah sekarang ada mommy atau daddy tapi yang jelas kalo lo keluar dari kamar gue sekarang juga itu akan membuat mommy dan daddy gue melakukan hal tidak-tidak." Ucap Rangga yang membuat Shella memberhentikan langkahnya menuju pintu.

Menatap Rangga nyalang dan greget, Shella mendekat ke arah Rangga lalu mendekatkan bibirnya tepat di telinganya.

"Kita udah melakukan hal yang lo maksud tidak-tidak itu berkali-kali. Dan sekarang gue nyesel Ngga.. Gue akan gugurin bayi di rahim gue kalo gue bener-bener hamil apalagi itu benih dari lo!!" Bisik Shella yang membuat Rangga memelototkan matanya.

"LO GILA?!!"

"ITU ANAK GUE!!"

"PERSETAN DENGAN ANAK!!! Yang jelas gue nggak hamil dan walaupun gue hamil ini bukan anak lo!" Jawab Shella yang berakhir dengan menggigit keras leher Rangga untuk melampiaskan semua kemarahannya lalu pergi begitu menuju pintu.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang