VOTE KOMENTAR JANGAN LUPA 🌻
SPAM KOMENTAR MINIMAL 3K YA GAES :)
SELAMAT MEMBACA 🤸
🔥🔥🔥
"OJEN.. KITA-KITA DATENG NIH." Teriak Riko yang baru saja datang bersama dengan Reno dan Ronald sesuai janji mereka tanpa Rangga.
Mendengar panggilan dari Riko, Zain segera berlari menuruni tangga untuk mempersilahkan sahabat-sahabatnya masuk.
"Kok sepi banget rumah lo, si mama sama si daddy kemana?" Tanya Reno bersamaan dengan duduk begitu saja yang diikuti oleh Zain dan Ronald.
"Mama arisan dan daddy biasa perjalanan bisnis."
Ronald melompat begitu saja ke arah sofa, "Anggap aja rumah sendiri gaes." Ucap Ronald tanpa sungkan.
"RUMAH SAYANGKU EMANG NYAMAN."
Zain hanya berkacak pinggang menatap ketiga sahabatnya.
"Andai si Tya disini, pasti udah gue godain sekarang juga." Gumam Reno dengan menatap langit-langit ruang tamu yang mewah.
Ronald tertawa begitu saja mendengar ucapan Reno, "Kayak lo udah tau si Tya aja njing."
Riko yang memijat pelipisnya pelan seolah tengah memikirkan sesuatu tepatnya perjanjian Zain dengan dirinya dan Reno serta Ronald.
"Ojen sayang.. Apakah dikau lupa dengan taruhan kita beberapa waktu lalu?" Tanya Riko tiba-tiba yang membuat Reno dan Ronald secara bersamaan menatap Zain.
Zain hanya menggelengkan kepalanya dan memutar bola matanya malas karena jengah dengan pertanyaan yang menjerumus atas taruhan dirinya yang menyodorkan Tya alias Shella.
"Dari namanya aja si Tya seksi deh kayaknya." Sahut Reno yang membuat mata Zain melotot geram.
Reno memunculkan gigi putihnya, "Canda Jen canda."
"Taruhan yang mana sih? Kok gue lupa anjrot." Jawab Ronald tiba-tiba.
"CHERI MULU YANG DIURUSIN.. CARI CEWEK DONG."
Zain, Reno dan Ronald seketika menutupi telinganya dengan cepat saat Riko mengeluarkan suara bernada tinggi seperti biasa.
"Gausah bahas adik gue deh kalian semua. Adik gue lagi dikamar, berkemas dan hari ini mau pergi ke Paris."
"Ke bandara dong? Ikut anterin boleh?" Tanya Reno selalu gercep masalah cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...