26 | GITUAN

22.7K 3K 3.1K
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

KOMENTAR MINIMAL 1K KALO BISA LEBIHIN XIXI

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔥🔥🔥

"Kemarin kencan sama Shella kemana kok jam 4 tadi baru pulang?" Tanya Feli dengan membawa dua piring lauk-pauk menuju meja makan.

Rangga yang sedang mengunyah makanannya mendadak tersedak begitu saja saat sang mommy menyebut nama Shella.

"Cuma ke taman doang." Jawab Rangga singkat setelah minum air putih untuk menetralkan tenggorokkannya.

Rama meletakkan tab mahalnya begitu saja diatas meja lalu mengambil amplop coklat yang telah ia siapkan sejak tadi pagi.

"Jelasin!" Ketus Rama dengan melemparkan amplop tersebut tepat di depan piring Rangga.

Feli yang melihat raut kemarahan di wajah suaminya, dengan cepat mengambil amplop tersebut lalu mengeluarkan isinya.

Mata Feli melotot tak percaya lalu menatap Rangga dengan tatapan yang tak bisa dijelaskan lagi.

"Ini maksudnya apa? Hotel? Sama Shella?"

"Jangan bilang kalian.." Jeda Feli dengan menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang telah dilakukan anak kebanggaannya kali ini.

"Mau jelasin apa kamu? Daddy tunggu penjelasan kamu sekarang juga."

"Mommy akan marah besar kalo kamu memang melakukan apa yang ada dipikiran mommy sama daddy itu benar, Rangga Ebiga!!" Sahut Feli marah pada Rangga.

Rangga hanya menatap gelas kosong di depannya dengan tangan yang memainkan kunci motornya tanpa berkutik dan tidak membuka mulut sedikit pun.

"Kamu denger mommy Ngga?" Tanya Feli lagi.

"Kamu ngapain sama Shella ke hotel tengah malem?"

Rangga menghembuskan nafasnya. "Cuma main mom, biasa anak muda." Jawab Rangga yang semakin membuat Rama geram.

"Main apa ke hotel sama cewek?" Tanya Feli lagi seolah meminta jawaban yang jelas pada Rangga.

"Ya main gituan mom, mau apa lagi coba.."

BUGH!!

Rama menojok rahang Rangga keras dan menarik kerah seragamnya agar Rangga berdiri dari duduknya.

"JADI PRIA BRENGSEK SEKARANG? IYA?" Marah Rama pada Rangga.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang