VOTE KOMENTAR JANGAN LUPA 😚
SELAMAT MEMBACA 🤸
🔥🔥🔥
"Kenapa ngikutin gue mulu, kelas kita beda Ngga." Ketus Shella pada Rangga.
Entah apa yang membuat Rangga menjadi seperti ini tapi yang jelas melihat Shella yang pergi ke sekolah dengan diantar Dimas mampu membuatnya geram sendiri.
"Ini kita ngapain ngikutin si Rangga yang ngejar-ngejar Shella." Ucap Ronald yang membuat Reno, Riko dan Zain menatapnya.
"Mau ke kantin ajalah, lumayan minum kopi pagi-pagi sambil ngayal jadi direktur muda." Sahut Zain dan pergi begitu saja menuju kantin.
Riko menatap Ronald dan Reno bergantian dan tidak mau pikir panjang lagi, ia segera melangkahkan kakinya mengejar Zain.
"Gue juga mau ngayal jadi suami kaya raya punya istri tiga." Ucap Reno tiba-tiba yang membuat Ronald menggelengkan kepalanya heran.
"Tiba-tiba mau makan roti biar kayak orang Belanda sarapan makan roti." Jawab Ronald bersamaan dengan pergi begitu saja meninggalkan Reno yang masih melongo sendirian.
Dilain tempat, Rangga berhasil menarik lengan Shella yang membuat sang empu menghentikan langkahnya. "Lo masih ada hutang kencan sama gue." Sarkas Rangga pada Shella.
Shella menghempaskan tangan Rangga dengan kasar, "Sakit tangan gue.. Kenapa sih lo selalu tarik-tarik tangan gue? Sakit tau nggak?!"
"Tingkah lo sendiri yang bikin gue kayak gini."
"Tingkah gue kenapa? Ngerugiin lo gitu?" Jawab Shella tidak mau kalah.
Rangga mengusap wajahnya kasar, "Lo ada hutang kencan sama gue dengan kesepakatan kita dimana penawaran lo atas kencan itu sebanyak yang gue mau."
"Dan sekarang bahkan hampir setiap hari lo dengan enaknya berangkat sekolah sekaligus pulang sekolah sama Dimas, maksud lo apaan?" Lanjut Rangga yang membuat Shella tersenyum sinis dengan tangan yang terlipat di depan dadanya.
"Ya terserah gue mau berangkat sama pulang dengan siapa itu bukan urusan lo."
"Akan jadi urusan gue kalo itu ada sangkut pautnya sama lo." Jawab Rangga cepat dan ketus seperti biasa.
Shella akan terus menghindar dari Rangga apapun caranya, ia tidak mau perasaannya semakin hari akan semakin tumbuh yang mungkin akan membuatnya tergila-gila lagi pada Rangga.
"Cuma sebatas perjanjian kencan tapi nggak buat ikut campur semua urusan gue."
"Dan lo mau kencan berapa kali sama gue?" Lanjut Shella kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...