JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
MINTA TOLONG PROMOSIKAN DAN SPAM KOMENTAR YA 🙏
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
"Daddy nggak suka ya kamu punya perasaan lebih sama Rangga.. Perjanjian daddy sama daddy Rangga cuma sebatas pisahin Rangga sama Jeje, pacarnya yang sekarang."
"Kamu tahu maksud daddy bukan?" Lanjut Xander kemudian dengan menatap Shella garang.
Shella yang awalnya fokus pada ponsel segera menatap sang daddy yang berdiri di depannya.
"Kenapa gitu? Rangga juga tampan Shella juga cantik, cocok-cocok aja perasaan." Ucap Shella kemudian.
"Pokoknya daddy gak mau kamu sakit hati lagi hanya karena Rangga dan Rangga.. Dan daddy akan kenalin kamu sama anak temen daddy."
Shella memincingkan matanya. "Itu masalalu dad dan kali ini Rangga udah berubah asal daddy tau." Ucap Shella bermaksud membela Rangga di depan Xander.
"No! Daddy tau Rangga anaknya gimana, dia ketus dan semena-mena sama oranglain. Asal kamu tahu anak buah daddy ngikutin kamu kemana-mana dan alhasil kamu sakit kan beberapa waktu lalu dan waktu itu kamu bersama Rangga lagi."
"Kenapa sih daddy atur-atur urusan percintaan Shella? Kenapa nggak Ojen juga diatur-atur." Gerutu Shella pada Xander.
"Kalo kek gini caranya Shella nyesel pulang ke rumah, Shella mau tidur di panti aja terus nggak mau pulang." Ketus Shella kemudian dan berlari menaiki tangga menuju kamarnya.
Xander mengusap wajahnya kasar dan tak habis fikir dengan tingkah Shella yang mudah terjerat pesona Rangga begitu saja yang notabenya adalah anak dari seorang pelacur.
Xander bahkan mengorek habis informasi dan seluk-beluk darimana Rangga berasal dan itu membuat Xander tidak setuju jika putri satu-satunya jatuh dan berlabuh pada Rangga Ebiga.
"Jangan tekan anak kamu terus-terusan. Yang ambil keputusan buat Shella pindah sekolah dan rencana masuk ke kehidupan Rangga lagi siapa? Kamu sendiri kan?"
"Jadi kalo anak kamu suka atau ada perasaan sama Rangga yang bukan salah dia." Lanjut Zeze memberi nasihat pada Xander.
Xander menatap Zeze dengan tatapan hangatnya. "Entahlah sayang. Yang jelas aku nggak mau kalo Shella punya hubungan lebih sama Rangga."
Zeze melingkarkan tangannya di leher Xander. "Jangan bilang karena Rangga bukan anak Feli dan Rama kamu menghalanginya?" Tanya Zeze penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...