JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻
SPAM KOMENTAR SEBANYAK MUNGKIN MINIMAL 1K 🙏
SELAMAT MEMBACA 🤸
***
Tanpa memberi tahu Shella kemana tujuan Rangga untuk kencan pertama mereka malam ini yang ternyata ke sebuah tempat dimana Jeje melakukan transaksi atas bookingan dirinya selama ini.
Semuanya berawal dari aplikasi MiChat..
Beberapa waktu yang lalu memang Rangga sempat mendengar beberapa temannya sedang membicarakan Jeje, pacar kesayangannya yang membanjiri bahkan sangat trending di aplikasi MiChat.
Dan malam ini dimana Rangga akan membuktikan semuanya dan berpamitan pada Feli kalau dirinya tengah kencan dengan Shella.
"Kita ngapain disini? Kencan model apaan di tempat kek gini.. Yang ada kita digigit semut goblok." Protes Shella yang duduk di sebelah Rangga.
Rangga menoleh menatap Shella. "2 jam lagi gue yang akan gigit-gigit lo dan lo akan mengerang di bawah gue." Sarkas Rangga cepat.
"Fuck!!" Umpat Shella yang tak dihiraukan oleh Rangga.
Setelah mendownload aplikasi MiChat beberapa waktu lalu dengan mencari nama Jeje dan ternyata memang benar, nama Jeje trending paling atas di kolom pencaharian.
Rangga sempat kecewa bahkan sangat kecewa dan malam ini dimana puncaknya Rangga akan mengetahui semuanya.
Membuat akun palsu demi membooking Jeje via MiChat, kemunculan pesan otomatis yang menawarkan tarif harga setiap jam bahkan tempat dimana kamar sewaannya.
Prinsip Rangga yang tak akan percaya pada siapapun, malam ini ia akan membuktikan sendiri apakah benar atau tidaknya semua yang di bicarakan oleh sahabat-sahabatnya.
"Kita kesana." Ajak Rangga dengan menarik tangan Shella kasar.
"Sakit njing! Lo kenapa sih aneh deh hari ini. Ngajakin kencan tapi nggak makan nggak minum cuma duduk doang.. Di tempat sepi lagi." Gerutu Shella yang diabaikan begitu saja oleh Rangga.
Rangga duduk di kursi taman sembari menunggu kedatangan Jeje yang telah ia booking sendiri menggunakan akun palsu untuk membuktikan bahwa benar atau tidak Jeje yang dimaksud teman-temannya adalah Jeje, pacarnya selama 2 tahun terakhir ini.
"Kita ngapain sih Ngga disini? Ini udah malem banget sumpah, mana gue kedinginan lagi." Seru Shella.
"Siapa suruh pake celana pendek kek gue?!"
"Biar mudah dibuka, kan kita nanti mau check-in lalu kita ehem."
"Persetan!!" Umpat Rangga menatap sewot ke arah Shella bersamaan dengan melepas jaketnya lalu melemparkan jaketnya begitu saja ke paha Shella.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA EBIGA | HIATUS
Teen FictionSEQUEL RAMA EBIGA | EBIGA'S 1 [ BISA DIBACA TERPISAH ] 17+ 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA, ADA CHAPTER PRIVAT ] Yasega Rangga Ebiga : Ketua Geng Motor pecinta kentang bernama Potasium yang bucin akut ternyata masuk dalam cinta terlarang selama 2tahu...