22 | TIPS ALA SHELLA

16.1K 2.4K 828
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR 🌻

MINTA TOLONG PROMOSIKAN & SPAM KOMENTAR SEBANYAK MUNGKIN YA GAES 🙏

SELAMAT MEMBACA 🤸

SELAMAT MEMBACA 🤸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Selamat pagi mommy.." Sapa Shella ramah pada Feli yang sedang menyiram bunga-bunga di halaman rumah mewahnya.

Pagi-pagi sekali Shella sudah bangun dari tidur nyenyaknya dan ia sudah berjanji akan membangunkan Rangga di pagi yang cerah ini untuk jogging.

"Pagi calon menantu yang cantik. Jam segini udah rapi aja, ada janji sama Rangga ya?" Tanya Feli dengan riangnya pada Shella.

Shella mengangguk kepalanya dan tersenyum riang seperti biasa seolah tak ada beban apapun di benaknya untuk saat ini.

"Mommy udah bangunin dia dari tadi dan hasilnya emang dia keturunan sang daddy titisan kerbau jadi ya hasilnya mana tu anak.. Nggak ada tuh batang hidungnya."

"Coba deh kamu gedor-gedor pintu kamarnya siapa tahu dia bangun." Lanjut Feli yang diangguki kepala oleh Shella.

"Shella bangunin Rangga dulu mom." Pamit Shella dan berjalan santai memasuki rumah mewah keluarga Ebiga.

Shella mulai menaiki tangga dengan santai dengan mata yang sibuk meneliti di setiap inci rumah milik Rama Ebiga.

Perabotan mewah dengan warna emas yang menggambarkan kemegahan dan kemewahan seperti di rumahnya.

"Kenapa gue nggak tanya yang mana kamar Rangga.. Bingung sendiri kan sekarang." Gumam Shella dengan melihat satu per satu pintu kamar yang ada di depannya.

Mata Shella tiba-tiba tertuju dengan pintu coklat mahagoni besar dengan plakat Ebiga's 1 x Yasega Rangga Ebiga dan itu membuat Shella girang bukan main.

"MONSTER GANTENG.. BANGUN YUK! JADI JOGGING NGGAK?!" Teriak Shella dengan mengetuk-ngetuk pintu kamar Rangga keras dan tanpa henti.

"RANGGA GANTENG TAPI MONSTER.."

"NGGA.. RANGGA ANAK MOMMY WOY BANGUN."

Teriak Shella yang membuat pintu kamar di sebelah kamar Rangga terbuka begitu saja.

"Morning cakapar." Sapa Raga dengan wajah segarnya tak lupa dengan celana boxer, handuk di leher dan jangan lupakan tanpa kaos alias telanjang dada.

RANGGA EBIGA | HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang