Works Related

6.9K 423 11
                                    

"Dia meledak menjadi umpan meriam O" Penulis: Liang Bai Kaikai

Copywriting

Yun Xingze Chuan menjadi umpan meriam O dalam novel ABO. Menurut plot aslinya, jatuh cinta dengan otak, dia memberikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu tetapi akhirnya pensiun, dan akhirnya memotong kelenjar dan meninggal karena infeksi.

Mantan jenius mecha Yun Xingze berkata: Saya sangat sibuk dan tidak akan bermain dengan Anda.

Setelah merobek naskahnya, dia terobsesi dengan mecha, siap untuk mewujudkan mimpi mecha yang belum dia selesaikan di kehidupan sebelumnya.

Omega yang halus dan rapuh selalu tidak cocok untuk booting armor.Namun, kontes mecha Star Naval Academy tahun ini, seorang siswa baru Omega bernama Yun Xingze muncul, mengendarai armor ponsel kedua yang menyedihkan.

Semua orang berpikir bahwa orang ini kesal dengan perceraian, dan hendak menonton lelucon, tetapi terkejut menemukan bahwa Yun Xingze telah mengubah sekelompok Alpha di mecha-nya!

Setiap orang:? ? ? Apakah ini masuk akal? !

Bahkan yang lebih mengejutkan belum datang—

Yun Xingze memecahkan rekor kemenangan di Kontes Mecha!

Mecha yang dirancang oleh Yun Xingze dijual dengan harga tinggi di pelelangan!

Teknologi mecha yang dibuat oleh Yun Xingze telah dirampok oleh semua perusahaan mecha antarbintang!

Semua bintang ingin memegang pahanya!

Setelah pembubaran kontrak pernikahan, Chi Yu menunggu penyesalan Yun Xingze, tetapi yang menyesalinya adalah dirinya sendiri.

Untungnya, ada aturan di Kekaisaran: AO dengan pencocokan feromon tinggi harus bersama.

Yun Xingze ditakdirkan untuk menjadi tunangannya.

Namun, pada jamuan pertunangan, sebelum Chi Yu sempat melamar, Yun Xingze mencibir dan memotong kelenjarnya—seperti yang dijelaskan dalam buku aslinya, feromon melayang di udara, seperti mawar yang layu dengan cepat.

Chi Yu terkejut dan patah hati, tetapi sebelum dia bisa melakukan apa pun, sosok tinggi lainnya memeluk Yun Xingze ke samping dan bergegas keluar dari perjamuan.

Semua orang menunjukkan ekspresi terkejut.

Bahkan Yun Xingze menatap orang yang menahannya dengan heran—

Dia adalah penjahat Luo Wenchuan dalam buku aslinya, pangeran kedua dari kerajaan antarbintang, tinggi, tampan, dingin, dan tidak baik.

Tetapi pada saat ini, matanya merah karena kecemasan.

[Tahu Sebelum Membaca]

1. Beralih ke literatur! Chi Yu tidak menyerang! Luo Wenchuan menyerang!

2. Protagonis pria penting Shuangwen, garis karier Su Shuang dan garis hubungan darah anjing terbang bersama.

3. Kelenjar tidak rusak!

Tag Konten: Manis Antar Bintang Wen Chuan Shu Shuang Wen

Kata kunci pencarian: Protagonis: Yun Xingze┃Peran pendukung: Edisi berikutnya dari "Aku Sungguh Bukan Raja Laut"┃ Lainnya: ABO, kuat

Pengenalan satu kalimat: bos tingkat penuh, tamparan wajah profesional

Tujuan: Mengejar impian terbesar

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang