Tiebreaker terakhir secara resmi dimulai.
Para siswa Akademi Militer Jicot dan Akademi Angkatan Laut Star semuanya tersulut, dan mereka berteriak untuk pihak yang mereka dukung.
Para siswa di sekolah lain terpengaruh oleh atmosfer dan bersorak, Jumlah orang yang mendukung Luo Wenchuan dan Cheng Jun di seluruh tempat hampir sama.
Bagaimanapun, Luo Wenchuan menjadi terkenal dalam pertempuran pertama tahun lalu. Meskipun Akademi Angkatan Laut Star tidak terlalu kuat, dia adalah pemain SS+ yang langka di antara akademi militer. Dia telah memenangkan kemenangan berturut-turut sepanjang jalan dan menyumbangkan satu permainan yang luar biasa dan menarik setelahnya. lain.
Banyak orang bahkan secara khusus menonton pertandingan Luo Wenchuan.
Di awal pertempuran, dua mecha level SS muncul di mata semua orang, berdiri saja bisa memberikan tekanan yang tak tertandingi.
Mecha lightsaber hitam murni Luo Wenchuan langsung mengeluarkan dua lightsaber dan membuat persiapan untuk pertempuran.
Mecha komet ungu lawan Cheng Jun juga mengeluarkan pedang rantai dan pisau ringan, menyalakan mesin dan mulai mencari peluang menyerang.
Suasana tegang dan pertempuran sengit sudah di depan mata.
Yun Xingze melihat arena di zona tunggu, dan rasa tegang meningkat di hatinya.
Ini bukan pertama kalinya dia menonton permainan Luo Wenchuan, dia juga mengerti bahwa kekuatan Luo Wenchuan bagus, tetapi dia masih menahan napas.
Ketika mecha Cheng Jun bergegas menuju Luo Wenchuan, dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan seruan kecil dengan yang lain.
Mecha komet Cheng Jun datang dengan ganas, dan kecepatannya sangat cepat, di arena besar, tampaknya berubah menjadi komet ungu yang bersinar, dan pedang rantai bersiul di detik berikutnya.
Namun, tepat ketika semua orang ketakutan dengan kecepatan Cheng Jun, mekanisme Luo Wenchuan bergerak.
Dia terbang lurus ke arah Chengtong dengan kecepatan lebih cepat!
“Sial, kecepatan Dachuan?!” Ke Lei berdiri dengan kaget, “Bagaimana bisa begitu cepat?”
Richard juga mengangkat alisnya, matanya berkedip tak terduga.
Di arena, kecepatan mecha Comet selalu menjadi pihak yang dominan, dan kecepatan mecha Cheng Jun berada di antara semua akademi militer.
Namun, Luo Wenchuan bahkan lebih baik.
Setelah beberapa saat, Ke Lei menyingkirkan matanya yang terpana dan perlahan berkata: "Mechanya pasti telah mengubah komponen kunci tertentu ..."
Dengan itu, Ke Lei menatap Yun Xingze dan meminta konfirmasi dengan matanya.
“Eh, tidak.” Tatapan Yun Xingze mengikuti mekanisme Luo Wenchuan, dan dia dengan santai menjawab, “Itu telah diubah sedikit, karena kompetisi sudah dekat, jadi aku tidak berani terlalu banyak berubah karena takut akan hal itu. dia tidak akan beradaptasi."
Membuat perubahan kecil.
Kalimat ini membungkam semua orang yang hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...