Beberapa waktu lalu, dengan bantuan Yun Xingze, Institut Penelitian mengembangkan penguat daya mental generasi pertama, yang meningkatkan faktor amplifikasi menjadi sekitar 1,5, tetapi telah terjebak dalam kemacetan ini sejak saat itu.
Mereka menemukan secara tidak sengaja bahwa Yun Xingze telah mengembangkan amplifier dengan faktor amplifikasi 2,61 dan secara tidak sengaja memberi tahu semua orang bahwa ini sebenarnya adalah teknologi yang relatif "terbelakang".
Sekarang, dia sedang mempersiapkan untuk mengembangkan amplifier dengan koefisien 4,1 atau lebih tinggi, yang seperti fantasi untuk semua orang di lembaga penelitian.
Terlebih lagi, Yun Xingze juga akan menciptakan jenis mecha baru pada saat yang bersamaan.
Namun kaget dan syok, tidak ada yang meragukan kemampuannya.
“Ini terlalu tidak ilmiah.” Ming Xiao menatap punggung Yun Xingze dengan emosi, dan berkata, “Semua orang adalah siswa sekolah militer, mengapa aku hanya menjadi asisten magang?”
Ming Xiao adalah siswa terbaik Akademi Militer Nuh. Dia telah membuat banyak prestasi dalam penelitian teori mecha. Dia menerbitkan tesisnya di awal tahun pertamanya dan sudah menjadi pemimpin di Akademi Militer Nuh.
Tapi dibandingkan dengan Yun Xingze, itu bukan masalah besar.
"Mingxiao, kamu sudah hebat," Jin Xuan menepuk bahu Mingxiao dan menyemangati, "Selama kamu tidak membandingkan dengan Yun Xingze."
Yang lain setuju. Bagaimanapun, level Yun Xingze memang di luar pemahaman mereka.
"Namun, saya benar-benar ingin tahu," Cheng Yuan sedikit mengernyit, matanya menunjukkan kebingungan, "Di mana Yun Xingze mempelajari pengetahuan ini?"
Semua orang juga merasa bingung dengan pertanyaan Cheng Yuan.
Ketika Jin Xuan menanyakan pertanyaan ini dengan rasa ingin tahu, jawaban Yun Xingze adalah: Dia tertarik pada mecha, jadi dia diam-diam mempelajari pengetahuan terkait sejak dia masih kecil.
Jawaban ini membuat semua orang semakin mengagumi Yun Xingze, berpikir bahwa dia jenius sekali dalam seratus tahun.
Faktanya, teknologi ini dikembangkan oleh Yun Xingze dalam hidupnya.
Dia hanya mereproduksi teknologi asli dan mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang asli.
Untuk membuat proses penelitian dan pengembangan Yun Xingze lebih lancar, Cheng Yuan menugaskannya laboratorium terbesar dan berkata kepadanya: "Anda dapat menggunakan semua sumber daya di lembaga penelitian sesuka hati, termasuk saya, semua peneliti ilmiah."
Cheng Yuan telah membaca "manuskrip memo" Yun Xingze dan mengetahui nilai Yun Xingze.
Dengan bantuan Cheng Yuan, rencana Litbang Yun Xingze segera terwujud.
Ketika dia mengembangkan teknologi sebelumnya, hanya Eugene yang membantu, sekarang ada sekelompok orang untuk membantu, jadi efisiensinya secara alami berbeda.
Meskipun peneliti ilmiah memiliki akses ke proses R&D, sebagian besar waktu mereka mendengarkan instruksi Yun Xingze dan tidak memahami banyak konten teknis.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...