Chapter 30

2K 413 18
                                    

Lu Ranxu menahan rasa sakit dan sedikit tersentak. Dia memandang Su Zinan dan tiba-tiba mencibir: "Bagaimana jika saya menang, bisakah skor kinerja Anda melebihi 0,5?"

Poin dari Kontes Mecha terdiri dari poin kemenangan dan poin kinerja. Setelah setiap pertandingan dimenangkan, akan diperoleh 10 poin poin menang dan kalah. Menurut kinerja permainan, sejumlah wasit akan memberikan poin kinerja antara 0 dan 1.

Dengan kata lain, setelah sepuluh pertandingan, hingga 110 poin dapat diperoleh. Namun, karena evaluasi skor kinerja sangat rumit dan akan ditentukan berdasarkan berbagai faktor seperti lamanya pertempuran, tingkat kerusakan mecha, kekuatan lawan, dll, skor penuh umumnya tidak. diberikan.

Skor kinerja 0,7 atau lebih tinggi adalah hasil yang relatif baik.

Dan pertempuran Su Zinan kali ini lebih lama, dan level lawan lebih rendah darinya, yang paling penting adalah mechanya terkena Lu Ranxu di beberapa bagian, meninggalkan bekas peluru yang dalam dan dangkal. Oleh karena itu, skor kinerja pada dasarnya tidak mungkin lebih tinggi dari 0,5.

Su Zinan melihat tanda kerusakan yang tersisa di Meteor Mech-nya, menggertakkan giginya dan berubah menjadi kemarahan. Dia bergegas ke Lu Ranxu dan berkata, "Hanya karena kamu berani mengatakan ini? Saya telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Ini tidak -brainer untuk bergabung dengan tim sekolah. Ini hanya sedikit kinerja, apakah menurutmu itu akan mempengaruhiku?"

Lu Ranxu terluka parah dan hampir tidak bisa bertahan, dan jatuh berlutut dengan "jatuhan". Wasit buru-buru memanggil robot medis dan staf medis untuk membawanya ke ruang belakang panggung dan memberinya pertolongan pertama.

Su Zinan menyingkirkan mecha, memasuki belakang panggung, berjalan di depan Lu Ranxu, yang tampak pucat, memandangnya dengan merendahkan, dan perlahan berkata: "Apakah kamu baik-baik saja, Lu Xuedi? Jangan lakukan ini lain kali karena kamu cemburu. lawanmu. Jika kamu tidak memiliki kekuatan, kamu mungkin akan menjadi orang yang akan menyakitimu.”

Lu Ranxu sangat marah sehingga dia menatap Su Zinan dengan pahit: "Kamu sebaiknya berdoa agar kamu tidak bertemu Xingze, aku ingin melihat seberapa jauh orang sepertimu bisa pergi!"

“Yun Xingze?” Su Zinan terkekeh pelan ketika mendengar kata-kata itu, “Apakah dia yang gagal dalam ujian masuk, dikembalikan oleh tunangannya, ditolak oleh keluarganya, dan berteriak bahwa itu adalah sampah yang aku curi darinya. ?"

Lu Ranxu berkata dengan marah, "Dia telah membuat banyak kemajuan, dan dia mengambil inisiatif untuk membubarkan pertunangan! Su Zinan, tutup mulut!"

“Ini benar-benar persahabatan yang menyentuh.” Su Zinan mencibir, “Jangan khawatir, jika aku bertemu Yun Xingze, aku tidak akan semenyedihkan dan menyedihkan seperti Karebo. Lagi pula, mengapa Karebo membiarkannya pergi?”

Berbicara tentang ini, Su Zinan terkekeh ringan, berpura-pura polos dan imut: "Apakah ada kesepakatan di antara mereka?"

Lu Ranxu menjadi marah: "Kamu pikir semua orang seperti kamu! Jaga kebersihan mulutmu!"

Melihat emosi Lu Ranxu, staf medis mengerutkan kening dan menghentikan sinisme Su Zinan.

Pada saat ini, Yun Xingze juga bergegas ke belakang panggung, menyaksikan apa yang dilakukan Su Zinan, berjalan, mengerutkan kening dan berkata dengan dingin: "Minggir."

Su Zinan ingin mengatakan sesuatu, Yun Xingze mematahkan jarinya, dan suaranya sangat dingin: "Jika kamu tidak pergi, aku tidak keberatan menampar wajahmu lagi."

Su Zinan ingat penghinaan dipukuli di kantor, dan wajahnya menjadi sangat suram. Dia mengertakkan gigi dan berkata: "Yun Xingze, sebaiknya kamu berdoa untuk tidak bertemu denganku dalam permainan." Setelah berbicara, dia berbalik dengan marah dan kiri.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang