Babak penyisihan grup berakhir, dan kompetisi antara Akademi Angkatan Laut Star dan Akademi Militer Yuanshan akan segera hadir.
Akademi Militer Yuanshan telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut, mereka penuh dengan momentum di awal, dan mereka telah kehilangan semangat juang mereka, karena bahkan jika mereka memenangkan Akademi Angkatan Laut Bintang, mereka tidak akan dapat lolos.
Sebaliknya, Star Naval Academy, yang awalnya tidak optimis, kini menjadi kuda hitam yang dibicarakan orang.
Semua orang terkesima dengan penampilan Star Naval Academy, hal ini terlihat dari postingan “judi” di forum-forum besar.
Ketika Xinghai VS Jicot, peluang bertaruh pada Xinghai untuk menang sangat tinggi, menunjukkan bahwa sangat sedikit orang yang bertaruh pada mereka untuk menang.
Ketika Xinghai VS Sanklitto, Xinghai masih menjadi tim dengan odds tinggi, tetapi situasinya telah membaik.
Pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup, peluang Xinghai lebih rendah dari lawan-lawannya untuk pertama kalinya, dan bahkan 70% dari mereka yang bertaruh pada kemenangan Xinghai.
Untuk pertandingan ini, tim Xinghai tidak mengendur, karena setiap pertandingan adalah kesempatan untuk berolahraga.
Richard kembali menyesuaikan penampilan tim, dan posisi Yun Xingze masih di pertandingan individu, menunjukkan bahwa Richard sangat mengenali penampilannya.
Tidak hanya Richard, tetapi anggota tim sekolah Xinghai juga ingin tahu tentang kemajuan Yun Xingze, dan banyak orang datang kepadanya untuk meminta nasihat.
Meskipun Yun Xingze sangat sibuk baru-baru ini, dia akan membantu mereka menjawab beberapa pertanyaan ketika dia punya waktu, termasuk teknologi PK dan modifikasi mecha.
Dengan bantuan Yun Xingze, anggota tim sekolah Xinghai telah membuat terobosan ke berbagai tingkat, kecuali Chi Yu.
Karena Yun Xingze tidak pernah mengabaikan Chi Yu.
Mengenai hal ini, Chi Yu sangat kesal, tetapi alih-alih kehilangan kesabaran seperti biasanya, dia mencoba yang terbaik untuk menahannya.
Dia tahu bahwa Yun Xingze akan segera bersama dirinya sendiri.
Pertandingan antara Akademi Angkatan Laut Star VS Akademi Militer Yuanshan dimulai di bawah perhatian publik.
Sebagian besar penonton dalam game ini datang untuk melihat Xinghai. Selama waktu ini, Xinghai menjadi terkenal dan jumlah "penggemar" juga meningkat. Banyak orang bahkan membuat spanduk yang mendukung Xinghai.
Perlakuan ini bahkan lebih baik daripada Nuh dan Fanyun.
Kekuatan mental Yun Xingze telah meningkat lagi, mencapai lebih dari 90% level A, dan kekuatannya secara keseluruhan telah menembus A+. Dapat dikatakan bahwa dia adalah pemain dengan peningkatan kekuatan tercepat di NCLM.
Di platform jaringan bintang, peringkat siaran langsung game ini juga jauh di depan game lain.
Selama siaran langsung, komentarnya tampak sedikit bersemangat, dan terus memuji Akademi Angkatan Laut Bintang: "Xinghai memiliki momentum yang baik hari ini, dan Ke Lei memenangkan kemenangan pertamanya secara langsung! Hebat!"
"Wow, pertandingan tim pertama Xinghai berjalan dengan sempurna. Meskipun Karebo adalah wajah baru, keterampilan dan mentalnya sudah matang!"
"Pemain match point hari ini ternyata Yun Xingze lagi. Dapat dilihat bahwa Richard sangat mempercayainya. Pemain Omega ini adalah legenda musim ini dan tidak pernah kalah sejak awal pertandingan kampus..."
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
AcciónSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...