Chapter 26

1.9K 414 37
                                    

Setelah Chi Yu meninggalkan rumah sakit, dia merasa sangat tertekan.

Su Zinan memintanya untuk makan malam, tetapi dia sedang tidak mood sama sekali, jadi dia langsung pergi ke ruang pelatihan simulasi.

Banyak teman sekelasnya sedang berlatih, semua orang sibuk mendiskusikan strategi putaran ketiga, tetapi Chi Yu kurang tertarik.

Saat dia mencari-cari kabin simulasi, dia tiba-tiba mendengar dua orang mendiskusikan nama yang dia kenal di sudut.

Salah satunya adalah alpha dan yang lainnya adalah ba.

Alpha boy: "Yun Xingze ini terlalu arogan, kan? Saya memintanya untuk menjadi master mecha seharga 30.000 yuan, tapi dia tidak setuju?"

Boy Ba: "Kalau begitu dia menganggap dirinya terlalu serius, dia adalah Omega, yang tahu level aslinya."

Alpha boy: "Jangan bilang, aku hanya mencari dia karena dia Omega, hehe."

Boy Ba tertegun, dan langsung terkejut: "Kamu ingin ..."

"Saya memberinya lebih dari 30.000 yuan sebulan, jadi dia masih harus mendengarkan saya dengan patuh." Bocah Alpha berkata, nadanya sedikit sembrono, "Dia adil dan cantik, dan beberapa orang mengincar kemampuannya. .Oh? Penting untuk menjalin hubungan antara pejuang mecha dan master mecha..."

"Ledakan-"

Tanpa mengucapkan kata terakhir, sebuah tinju melayang ke wajahnya, hampir mengenai giginya.

Alpha itu menatap Chi Yu dengan kaget dan marah, dan meraung, "Siapa kamu?!"

Chi Yu menyingsingkan lengan bajunya dan mengepalkan tinjunya: "Lao Tzu adalah tunangannya. Kamu juga menyebutkan tiga kata ini Yun Xingze?"

Murid Chi Yu di sebelahnya bergegas untuk menghentikannya, tetapi Alpha masih dipukuli oleh Chi Yu beberapa kali, matanya membengkak dan wajahnya penuh dengan biru hitam.

“Apakah kamu gila?!” Alpha memandang Chi Yu dengan malu, “Kamu adalah Chi Yu? Bukankah kamu memberi tahu semua orang bahwa kamu menceraikan Yun Xingze?!”

Chi Yu tercengang, amarahnya membeku menjadi nol pada saat ini.

Dia memang berbicara dengan banyak orang tentang hal ini, karena ketika dia baru saja memutuskan pertunangannya dengan Yun Xingze, dia merasa bahwa dia telah menyingkirkan masalah besar dan mengantarkan kehidupan baru.

Melihat Chi Yu tertegun, Alpha itu bergegas dan langsung meninju wajahnya.

Sudut mulut Chi Yu dipukul sampai berdarah, tetapi dia masih tertegun, seolah-olah dia telah melupakan reaksinya.

Orang-orang di sekitarnya menghentikan Alpha, mencegah situasi semakin intensif.

Chi Yu berdiri di sana untuk waktu yang lama, dengan kepala terkulai, dan rambutnya terkulai berantakan di depan dahinya. Beberapa orang di sebelahnya tidak berani maju dan berbicara, hanya berharap dia akan berhenti memukul.

Akhirnya, Chi Yu menarik napas dalam-dalam dan berjalan menuju Alpha yang baru saja bertarung dengannya.

Bocah Alpha menatapnya dengan waspada dan memasang postur defensif: "Apa yang ingin kamu lakukan lagi?"

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang