Chapter 43

2K 399 48
                                    

Dua senjata Yun Xingze adalah senjata rahasianya, dan bahkan Luo Wenchuan tidak tahu tentang ini, dapat dikatakan bahwa dia mengalahkan pembunuh tersembunyi He Haomin.

Luo Wenchuan memandangi mecha yang tampak aneh di lapangan, matanya sedikit terkejut - dia sepertinya mengerti sekarang, mengapa dia pikir itu aneh ketika dia melihat gambar Yun Xingze yang dimodifikasi, bahkan sedikit acuh tak acuh.

Ternyata Yun Xingze telah membuat perubahan besar pada binatang mekanik, tidak hanya dapat diubah menjadi perisai yang dapat menahan serangan melalui perak ajaib, tetapi juga dapat diubah dua kali menjadi senjata partikel kaliber besar.

Bahkan Luo Wenchuan yang berpengetahuan luas dikejutkan oleh operasi berani Yun Xingze pada saat ini, dan pada saat yang sama dia tidak bisa tidak merasa khawatir.

Modifikasi kelebihan beban yang paling dia khawatirkan masih muncul.

He Haomin berada di mecha dan menyaksikan perubahan mecha Yun Xingze. Meskipun dia terkejut di dalam hatinya, dia menjadi tenang dengan cepat.

Dia tahu bahwa kekuatan mental Yun Xingze hanya Grade B, dan B + dikalahkan. Dengan meriam partikel besar seperti itu, kesulitan seluruh mecha telah lama melampaui jangkauan kendali Yun Xingze.

Karena itu, He Haomin menekan kecelakaan di bawah matanya, mencibir dan melengkungkan bibirnya: "Mencari kematian."

Stormer A mengangkat kapak elektromagnetik badai dan bergegas menuju mecha Yun Xingze tanpa ragu-ragu, sepertinya dia tidak khawatir Yun Xingze akan menyalakan artileri.

Namun, pada saat ini, cahaya tiba-tiba berkumpul di bagian atas lubang tembakan di lengan mecha Yun Xingze.

Kedua lampu yang bersinar ini sangat menarik perhatian, dan penonton di luar stadion menunjukkan tatapan terkejut mereka secara kolektif.

Chi Yu mengepalkan jarinya dan membuka mulutnya sedikit.

"Apa, Yun Xingze benar-benar mengaktifkan kedua senjata itu?!"

"Tidak mungkin. Dengan tembakan yang begitu besar, mecha-nya dimodifikasi dari mecha lightsaber. Menambahkan begitu banyak fungsi secara bersamaan, mecha ini tidak dapat diaktifkan oleh pemain level-B sama sekali!"

"Dua perisai besar tadi tidak bisa dikendalikan oleh pemain kelas-B, kan?"

"Lihat, dia menembakkan tembakan artileri!"

Ketika He Haomin memperhatikan dua lampu terang, tidak ada cara untuk berhenti, matanya melebar dalam sekejap.

Namun, meskipun kemampuan reaksi He Haomin lebih rendah daripada tiga pemain S-level atau lebih tinggi lainnya, dia dengan cepat bereaksi dan dengan cepat menyingkirkan kapaknya, bersiap untuk mengangkat perisainya untuk menghadapinya.

Selama perisainya bisa dibuka, itu bisa memblokir tembakan artileri Yun Xingze...

"Boom-boom-"

Dua meriam partikel besar berenergi tinggi terbang keluar dari senjata Yun Xingze. Pada saat sebelum diluncurkan, tidak ada yang memperhatikan bahwa Yun Xingze sedikit melenceng dari sudut moncongnya.

Perisai He Haomin akan terbuka dengan sukses.

Tepat ketika semua orang mengira meriam partikel Yun Xingze akan diblokir, sebuah kecelakaan terjadi.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang