Ke Lei ingin membalas berita Luo Wenchuan, tetapi jari-jarinya gemetar, butuh waktu lama baginya untuk memasukkan kalimat: "Apakah ini benar-benar seburuk itu?"
Kali ini Luo Wenchuan hampir kembali dalam hitungan detik, hanya dengan dua kata:
"tidak buruk."
Kedua kata ini membuat Ke Lei tertegun, dan butuh sepuluh detik untuk bereaksi.
Luo Wenchuan selalu sangat pilih-pilih tentang mecha. Bagi Luo Wenchuan, mecha adalah senjata yang cocok untuk samurai. Dia selalu mengejar mechanya dalam kondisi terbaik.
Inilah sebabnya mengapa dia harus menyerahkan mecha kepada Ke Lei untuk diperbaiki setelah dia meninggalkan sekolah.
Ke Lei menghela nafas lega, dan menjawab: "Kalau begitu coba mecha setelah kamu kembali ke sekolah."
Setelah beberapa saat, Luo Wenchuan menjawab kata "um" dan menambahkan kalimat "terima kasih" di akhir, dengan rasa keterasingan dalam kesopanannya.
Ke Lei tidak pernah bisa menebak apa yang dipikirkan teman sekamar ini, tetapi dia berpikir bahwa Luo Wenchuan harus puas dengan modifikasi mecha?
Tampaknya omega memang memiliki sesuatu.
[Ke Lei]: "Ngomong-ngomong, Dachuan, kapan kamu akan kembali ke sekolah?"
[Luo Wenchuan]: "Minggu ini."
[Ke Lei]: "Apakah misi ini berjalan lancar?"
[Luo Wenchuan]: "Tidak buruk."
[Ke Lei]: "Harusnya bisa mendapatkan banyak bounty, kan?"
[Luo Wenchuan]: "Banyak."
Ke Lei menghela nafas dalam hatinya, seperti yang diharapkan, anak-anak orang miskin berada di rumah mereka lebih awal.
Dia dan Luo Wenchuan keduanya adalah siswa tahun kedua di Departemen Komando Angkatan Laut Bintang, dan mereka telah menjadi teman sekamar selama setahun.
Tidak ada yang tahu asal usul Luo Wenchuan, tetapi dikatakan bahwa dia berasal dari bintang tandus yang terpencil. Ketika dia pertama kali tiba di sekolah, dia diejek oleh banyak orang. Dengan kekuatan mental tingkat SS yang menakutkan dan kekuatan fisik tingkat SS , dia dengan cepat menjadi seluruh sekolah. Legenda terkuat juga telah muncul di Kontes Mecha Nasional.
Anak-anak Huang Xing relatif miskin, tetapi Luo Wenchuan mampu membeli mecha paling mahal di sekolah. Ini bukan hanya karena beasiswa yang ia bawa dengan nilai yang nyaris sempurna, tapi juga terkait dengan seringnya ia mendapat tugas bounty di luar sekolah.
Misi hadiah adalah cara populer untuk mendapatkan uang di kekaisaran. Orang yang menerima tugas ditinjau secara ketat. Mereka yang dapat menerima tugas adalah bos, dan Luo Wenchuan, yang dapat mengandalkan hadiah untuk makanan, adalah master dari para master .
Namun, Ke Lei selalu merasa bahwa Luo Wenchuan ... tidak seperti anak yang dibesarkan oleh orang tua yang miskin.
Pengembangan diri dan keindahan yang sering ia ungkapkan dalam tubuhnya tidak dapat dikapur dengan uang.
Dan ilmu pedang yang dia gunakan saat membuka mecha lightsaber bukanlah sesuatu yang bisa diajarkan oleh guru biasa.
Ditambah dengan fitur wajah tiga dimensi yang indah, font yang indah, bakat artistik sesekali, selera berpakaian yang bersih dan modis... karakteristik ini telah membuat Ba dan Omega yang tak terhitung jumlahnya menjadi gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...