Su Zinan dihancurkan untuk menatap Venus, dan Yun Xingze mengambil kesempatan untuk membiarkan binatang mekanik itu melemparkan dua cambuk ringan, meraih lengan Su Zinan dengan keras, dan mulai melakukan turbocharging pada saat yang sama untuk meningkatkan kekuatan binatang mekanik. Meteor Mecha Su Zinan, dan terus menarik ke bawah.
Penonton tercengang oleh adegan ini, dan setelah beberapa saat, mereka sepertinya melihat sesuatu.
"Ini... ini jurus Karebo!"
"Kucing itu sedang belajar Karebo?"
"Begitulah cara Karebo memukul Yun Xingze terakhir kali."
Lengan Su Zinan ditangkap oleh cambuk ringan dan tidak bisa bergerak sama sekali.
Dia tidak menyangka bahwa binatang mekanik Yun Xingze akan meledak dengan energi yang begitu besar, seperti... sebuah mecha komet!
Yun Xingze memang sengaja mengubah binatang mekanik menjadi mecha komet kecil ketika dia sedang memasang kembali.
Dia merujuk pada struktur mecha komet Karebo, memodifikasi anggota badan dan senjata binatang mekanik ke tingkat yang berbeda-beda, dan meningkatkan prosedur start-up dan respons dari mecha pengintaian agar lebih sesuai dengan mecha komet selama pertempuran. .Cara operasi.
Dengan kata lain, mecha Yun Xingze saat ini adalah kombinasi dari mecha bintang ganda dan mecha komet.
Su Zinan berpikir bahwa kucing jelek ini akan paling mengganggu dirinya sendiri, tetapi sekarang dia tampaknya melawan dua musuh!
Ketika Su Zinan diikat oleh binatang mekanik, Yun Xingze tanpa basa-basi mengeluarkan dua lightsaber dan menebasnya ke Meteor Mech.
Kedua pedang itu ditebas pada saat yang sama, dan mekanisme ini diperkirakan akan mengalami kerusakan parah.
Tepat ketika penonton mengira Yun Xingze akan menang.
"Om!"
Meteor Mecha menggunakan sedikit energi terakhir untuk membuka perisai partikel, memblokir serangan kedua lightsaber!
Perisai partikel adalah senjata yang digunakan oleh mecha meteor untuk menyelamatkan nyawa. Perisai transparan biru akan dihasilkan di sekitar mecha, yang dapat menahan tembakan dan serangan artileri sengit dalam waktu singkat.
Namun, perisai pelindung semacam ini menghabiskan energi dan digunakan paling banyak sekali per game. Secara umum, saat pejuang Meteor Mecha membuka perisai partikel, itu berarti permainan sudah berakhir.
Meteor Mecha akan melawan di Jedi, atau akan dibantai setelah perisai menghilang.
Mecha Yun Xingze memegang erat kedua lightsaber dan menghantam perisai partikel, mencoba membuka penutup dengan paksa, tetapi kepadatan penutup tidak terbayangkan, dan itu dengan kuat memblokir lightsaber tajam.
Tembakan artileri yang hebat tidak lagi muncul pada saat ini, dan konfrontasi di tempat kejadian kembali ke permainan antar kekuatan.
Su Zinan tahu bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya.
Dia dengan cepat memikirkan tindakan balasan di otaknya. Dia ingin segera menyingkirkan kucing jelek itu dan memukul kepala Yun Xingze dengan energi terakhir yang tersisa. Hanya dengan cara ini dia bisa menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...