Chapter 25

2.1K 401 39
                                    

Luo Wenchuan menatap Chi Yu sebentar, lalu tiba-tiba bertanya, "Apakah kamu benar-benar tunangannya?"

Chi Yu melirik matanya yang sipit dan dingin, tiba-tiba sedikit bersalah, tetapi masih bersikeras: "Omong kosong, tentu saja!"

"Lalu ketika dia memasuki masa demam," Luo Wenchuan melirik Su Zinan, suaranya sedingin biasanya, "Mengapa kamu dengan Omega lain?"

Nadanya mengejek, dan itu jatuh di telinga Chi Yu dan Su Zinan, yang terlihat sangat pedas.

Luo Wenchuan jarang mengucapkan kalimat yang begitu panjang, Chi Yu terkejut sejenak, dan kemudian menjadi marah dan berkata: "Aku tidak tahu! Tubuh Su Zinan tiba-tiba tidak nyaman, jadi aku akan menemaninya!"

Su Zinan juga mengerutkan kening dan berkata: "Ya, bagaimana kita tahu bahwa periode demamnya sudah lanjut? Luo Wenchuan, jangan yin dan yang, aku dan Chi Yu hanya berteman. Jika aku tahu bahwa adik laki-laki Xingze memasuki masa demam, keduanya Omega. Bagaimana mungkin aku tidak membantunya?"

"Ya."

Luo Wenchuan melirik mereka berdua, tetapi tidak ada emosi di matanya.

Chi Yu merasa bahwa dia menertawakan dirinya sendiri, mengerutkan kening dan menatapnya: "Tentu saja."

Luo Wenchuan menatap Chi Yu, tampak skeptis.

Tampilan ini membuat Chi Yu kesal. Dia melanjutkan: "Yun Xingze dan saya telah menikah sejak saya masih kecil. Dia menyukai saya, memasuki Akademi Angkatan Laut Bintang untuk saya, dan belajar mecha untuk saya ... Saya belum mengambil yang baik merawatnya baru-baru ini, dan aku akan menebusnya.."

Tapi Luo Wenchuan tampaknya tidak tertarik sama sekali, dia tidak terus mengatakan apa-apa, berbalik dan pergi, meninggalkan punggung yang tinggi dan acuh tak acuh.

Melihatnya pergi, Chi Yu masih mengerutkan kening, matanya penuh kewaspadaan.

"Kakak Yu, mungkin Luo Wenchuan benar-benar baru saja bertemu dengan adik laki-laki Xingze." Su Zinan berbisik, "Kamu tidak perlu begitu marah, kan?"

“Siapa yang tidak marah ketika melihat tunangannya berbaring di pelukan Alpha lain?” Chi Yu berkata dengan rasa cemburu yang tertahan.

Su Zinan tercengang: "Tapi, bukankah kamu sudah ..."

“Itulah temperamen Yun Xingze.” Chi Yu memotongnya, “Kamu kembali dulu, aku akan bicara dengan Yun Xingze.”

Setelah berbicara, Chi Yu membuka pintu bangsal dan mengunci pintu setelah masuk.

Su Zinan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan jari-jarinya, dan matanya penuh dengan emosi yang suram ketika dia melihat ke pintu.

Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari Chi Yu akan mengabaikannya dan memilih Yun Xingze tanpa ragu-ragu.

Jelas dia selalu berdiri di ketinggian yang tidak bisa dijangkau Yun Xingze.

Ming Ming Chi Yu berkata kepadanya, "Kamu seratus kali lebih baik dari Yun Xingze".

Jelas semua orang mengakui bahwa dia adalah omega terbaik ...

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang