Chapter 66

1.7K 350 37
                                    

Di bawah mata semua orang, ketika serangan gergaji cahaya Bai Jiashi hampir mencapai puncak binatang mekanik, itu benar-benar... menghilang dari udara.

Bai Jiashi tertegun sejenak, selama detik ini, kecepatan gergaji cahaya melambat secara signifikan.

Setelah itu, Bai Jiashi menggertakkan giginya dan menebas ke lokasi di mana binatang mekanik tadi tanpa mempercayai kejahatan, tetapi hanya menebas ke udara.

Kucing jelek itu benar-benar hilang.

“Bagaimana ini mungkin?” Gamma melebarkan matanya dan berkata dengan tidak percaya, “Apakah Yun Xingze mengoleskan cat tersembunyi pada binatang mekanik itu?”

"Tapi meski begitu, butuh satu atau dua detik bagi mecha untuk masuk ke persembunyian..." kata Dickel di samping, "dan tidak ada tanda-tanda sebelum kucing itu menghilang. Bagaimana ini bisa terjadi?!"

Gamma mengerutkan kening, dan perlahan berkata, "Mungkin, dia tidak menggunakan cat biasa."

Semua orang di San Klitto mendengar bahwa mereka penuh percaya diri dalam permainan ini, sekarang mereka sedikit putus asa.

Tidak ada yang mengira bahwa Yun Xingze telah menyembunyikan pembunuh sebesar itu.

Auditorium sudah digoreng, dan semua orang mencari kucing jelek itu, terkejut dengan pemandangan yang tiba-tiba ini.

"Ke mana kucing itu pergi?"

"Lihat, Bai Jiashi juga mencarinya."

"Bagaimana ini bisa terjadi, binatang mekaniknya diubah menjadi mecha bayangan?"

"Rasanya lebih kuat daripada mecha bayangan rata-rata ..."

"Apakah ini kontes nclm atau ciluk ba?"

Bai Jiashi tidak mengerti mengapa kucing itu tiba-tiba menghilang.

Tentu saja, dia tidak dapat berpikir bahwa bahan "pelapis nano penginderaan gelombang" yang dibeli Yun Xingze dari ruang bahan lembaga penelitian ilmiah adalah salah satu hasil penelitian terbaru dari kekaisaran.

Ketika merasakan bahwa fluktuasi energi yang besar mendekat, lapisan akan merespons dengan tepat dan dengan cepat memasuki keadaan tersembunyi.

Karena tidak perlu melalui sensor dan pengontrol, bahan itu sendiri dapat menyelesaikan induksi, dan waktu yang dibutuhkan sangat berkurang.

Seolah-olah itu telah menguap dalam sekejap.

Selain itu, jenis cat ini memiliki penyembunyian yang baik, dan binatang mekanik itu sendiri memiliki tubuh kecil, setelah memasuki tembus pandang, Bai Jiashi tidak dapat menangkap posisinya sama sekali.

"Apa-apaan ini ..." Bai Jiashi mengerutkan kening, dengan sedikit kecemasan di wajahnya, "Sebenarnya ada operasi semacam ini?"

Setelah beberapa "intip-dan-lihat", Bai Jiashi tidak hanya gagal menangkap binatang mekanik, tetapi juga ditikam dari belakang oleh Yun Xingze beberapa kali, menggertakkan giginya karena marah.

Meskipun Bai Jiashi tidak mau mengakuinya, langkah Yun Xingze yang tiba-tiba membuatnya memasuki keadaan pasif.

Namun, Bai Jiashi memiliki pengalaman tempur yang kaya, dalam keadaan seperti itu, dia masih tidak menyerah mencari peluang dan meluncurkan serangan sengit ke Yun Xingze lagi.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang