Chapter 56

1.6K 378 27
                                    

Ketika Ibrani berjalan di sekitar punggung Yun Xingze, dia ingin membawa Yun Xingze pergi, tetapi dia bergegas ke udara saat dia menembak.

Fleksibilitas Yun Xingze sekali lagi mengejutkan semua orang.

Setelah menghindari serangan diam-diam Ibrani, Yun Xingze dengan cepat menjauh darinya, otaknya terus berjalan, memikirkan setiap langkah selanjutnya.

Saat Anna tereliminasi, waktu pencahayaannya adalah 7 menit 30 detik.

Tidak lama setelah Karebo tersingkir, waktu pencahayaannya adalah 8 menit 25 detik.

Saat keduanya jatuh ke tanah sebenarnya sama, tetapi karena Star Marine Academy dihidupkan lebih awal, masih ada keuntungan yang jelas.

Meskipun para pendukung Gickett sedikit gugup, mereka tetap yakin bahwa Ibrani dan Denmark pasti akan memenangkan pertandingan.

Bagaimanapun, kekuatan bahasa Ibrani dan Dane umumnya jauh lebih kuat daripada Chi Yu dan Yun Xingze.

Sebaliknya, ekspresi anggota tim sekolah Xinghai tampak serius.

Karebo yang lebih kuat secara tidak sengaja tersingkir, dan Yun Xingze dan Chi Yu yang tersisa tampaknya memiliki sedikit kerja sama, dan Chi Yu telah terganggu.

“Ada apa dengan Chi Yu hari ini?” Richard mengerutkan kening dan berkata dengan sedikit kesal, “Dia hanya menahan diri!”

Sebagai pelatih, dia jarang mengucapkan kata-kata seperti "menahan", yang menunjukkan betapa marahnya Richard sekarang.

Luo Wenchuan mengerutkan bibirnya, matanya sedikit khawatir.

Setelah ada beberapa pemain di lapangan, Ibrani dan Dane dengan cepat menyesuaikan formasi mereka, armor badai Dane berubah dari pasif menjadi aktif, sementara ritme serangan menyelinap Ibrani melambat dan dia selalu mencari peluang.

Pada pandangan pertama, mereka berdua telah bekerja sama berkali-kali, sementara Yun Xingze dan Chi Yu secara bertahap jatuh ke dalam kerugian.

Bukannya Chi Yu tidak bekerja sama dengan Yun Xingze, tapi dia sangat bekerja sama sehingga dia sering lupa bahwa tugasnya adalah memegang bahasa Ibrani.

Namun, karena Chi Yu terus memblokir serangan lawan, ruang keluaran Yun Xingze tidak buruk, dan dia hampir menyebabkan kerusakan pada mecha Ibrani selama perdagangannya.

Ibrani juga melihat perlindungan Chi Yu dari Yun Xingze, dan dia dan Dane segera membahas tindakan balasan.

Beberapa detik kemudian, Dane menutup perisainya, melepaskan tembakan meriam partikel badai, dan menembaki Chi Yu dan Yun Xingze.

Karena posisi mereka, keduanya secara bersamaan bersembunyi di arah yang berlawanan.

Ibrani dengan cepat bergegas menuju Chi Yu, dan mecha-nya bahkan tidak memasuki keadaan tersembunyi.

Melihat sikapnya yang arogan, Chi Yu sama sekali tidak menatap matanya, mencibir dan mengangkat kapak elektromagnetik untuk menantang.

Pada saat yang sama, target Dane menjadi Yun Xingze, dan kedua belah pihak terjebak dalam pertempuran sengit.

Tepat ketika penonton mengira mereka akan menggunakan cara 1V1 untuk memberi tahu pemenangnya.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang