Chapter 73

1.7K 368 32
                                    

Setelah komunikasi Yun Xingze dengan Research Institute berakhir, dia kebetulan menerima komunikasi dari Luo Wenchuan.

Setelah mengambilnya, Yun Xingze melihat Luo Wenchuan muncul di sebuah ruangan yang tampak sederhana dan mewah.

Dia bertanya kepada Luo Wenchuan: "Dachuan Senior, bagaimana keadaan di pihakmu?"

“Ini berjalan dengan baik.” Luo Wenchuan sedikit mengangguk, lalu mengangkat sudut bibirnya, “Bagaimana denganmu?”

“Sisiku juga sudah berakhir.” Yun Xingze tersenyum, “Aku bisa kembali besok.”

Setelah mendengar kata-kata itu, Luo Wenchuan merenung sejenak dan berkata, "Aku butuh sedikit waktu lagi besok, mungkin akhir malam. Besok malam ... ayo pergi bersama?"

Yun Xingze mengangguk, nadanya mengungkapkan sedikit kegembiraan: "Oke."

"Juga, besok ..." Luo Wenchuan tiba-tiba berbalik, nadanya menjadi sedikit ragu-ragu, dan ekspresinya menjadi tidak wajar, "Aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu."

Yun Xingze sedikit terkejut.

Detak jantungnya tiba-tiba mulai berakselerasi, seolah-olah dia bisa menebak apa yang akan dikatakan pihak lain, tetapi dia tidak yakin.

Setelah beberapa saat, Yun Xingze menelan ludah dan berkata, "Ada yang ingin kukatakan padamu."

Tatapan Luo Wenchuan jatuh di wajah Yun Xingze.

Jelas dipisahkan oleh layar cahaya, tetapi pada saat ini, mereka tampaknya berdiri di depan satu sama lain, dan bahkan udara menjadi ambigu.

Setelah terdiam beberapa saat, Luo Wenchuan tiba-tiba tertawa.

Yun Xingze menggaruk kepalanya: "Apa yang kamu tertawakan?"

“Aku menertawakan diriku sendiri.” Nada bicara Luo Wenchuan sedikit mencela diri sendiri, “Aku sudah mulai menantikan pertemuan besok malam. Sepertinya aku tidak perlu tidur malam ini.”

Yun Xingze merasakan jantungnya berdetak seperti kelinci yang tidak patuh, dan suhu tubuhnya agak naik.

Dalam hidupnya, dia telah mengalami emosi "malu" satu dari beberapa kali dalam hidupnya, dan itu ternyata di depan Luo Wenchuan.

Yun Xingze menatap mata Luo Wenchuan yang penuh harap, dan hatinya dipenuhi dengan kegembiraan.

Meskipun mereka berdua tidak menunjukkan dengan jelas, mereka bisa merasakan perasaan satu sama lain.

“Aku juga menantikannya.” Yun Xingze melengkungkan sudut bibirnya, dan fitur wajahnya yang putih dan tampan menjadi semakin menarik di bawah cahaya, yang membuat Luo Wenchuan merasa tersesat sejenak.

Setelah beberapa saat, Luo Wenchuan pulih, terbatuk pelan, dan berkata kepada Yun Xingze: "beristirahatlah lebih awal di malam hari."

“Oke.” Yun Xingze memandang Luo Wenchuan dengan nada berharap, “Sampai jumpa besok.”

Setelah komunikasi antara keduanya selesai, Yun Xingze pergi dan mandi sebentar.

Pada saat ini, ada ketukan di pintu.

Suara Yun Changsheng datang: "Oh Xing, buka pintunya, dan Ayah akan memberitahumu sesuatu."

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang