Setelah mendengar ini, Yun Xingze merasa bahwa Luo Wenchuan agak naif, tetapi dia secara tidak sadar merasa geli.
"Yah," kata Yun Xingze sambil tersenyum, "pasangan yang sempurna."
Keduanya duduk di atap, mengobrol sebentar, satu demi satu.
Tepat setelah mengkonfirmasi hubungan, menenangkan diri dari emosi yang antusias, tampaknya sedikit lebih terkendali dari sebelumnya.
“Agak dingin di atas.” Yun Xingze menoleh untuk melihat Luo Wenchuan, dan berkata dengan lembut, “Atau turun dulu?”
Luo Wenchuan mengangguk: "Ya."
Yun Xingze berdiri dan hendak pergi.
Pada saat ini, Luo Wenchuan tiba-tiba teringat sesuatu, dan tiba-tiba meraih lengan Yun Xingze: "Tunggu."
Yun Xingze tercengang, menatap mata hitam panjang dan sempit lawan, dari mana dia bisa melihat penghindaran yang agak tidak wajar.
Yun Xingze bertanya, "Ada apa?"
Luo Wenchuan menoleh, berdeham, dan berkata kepada bunga-bunga di tepi pagar: "Orang yang aku suka adalah Yun Xingze."
Suaranya sedikit kencang, dengan dua emosi harapan dan ketegangan.
Langkah tiba-tiba membuat Yun Xingze sedikit bingung-apa yang sedang dilakukan ini?
Setelah beberapa saat, bunga-bunga itu tiba-tiba bergerak.
Yun Xingze tertegun di tempatnya, kejutan melintas di bawah matanya, dua bibir tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka sedikit, dan dia menyaksikan bunga-bunga "terbang" satu per satu dengan cara yang luar biasa.
Ketika bunga-bunga naik dari pot bunga ke udara dan berkumpul ke arah Yun Xingze, dia melihat robot kecil di bawah buket.
Setiap robot memegang bunga di tangannya, seperti parasut, menggambar busur secara mengejutkan di udara.
Aroma bunga meresap, dan dia terus masuk ke hidung Yun Xingze, membuatnya merasa seperti berada di taman.
Robot yang bertanggung jawab atas pencahayaan secara kolektif menyesuaikan lampu menjadi oranye hangat yang ambigu, seperti bintang yang jatuh di atap.
Setelah beberapa saat, robot yang memegang bunga dari berbagai varietas dan warna melayang di samping Yun Xingze, dan kelopaknya sedikit bergoyang dengan gerakan robot, sedikit lebih jelas.
Luo Wenchuan sangat tenang di permukaan, tetapi Yu Guang terus melirik Yun Xingze dan diam-diam melirik ekspresinya.
Yun Xingze menoleh untuk melihat Luo Wenchuan dengan heran, dan bertanya, "Sihir macam apa ini?"
"Ah," kata Luo Wenchuan dengan tidak nyaman, memalingkan muka, "Aku menggunakannya ketika aku akan mengaku, aku hampir lupa ... ini adalah robot yang diaktifkan dengan suara."
Ternyata kalimat "Orang yang saya suka adalah Yun Xingze" adalah kode yang diaktifkan suara untuk mengaktifkan robot-robot ini.
Yun Xingze dikelilingi oleh bunga-bunga yang berbeda. Bunga-bunga ini tidak hanya halus dan indah, tetapi kebanyakan dari mereka adalah varietas yang sangat berharga. Bahkan ada banyak bunga yang hanya ada di Museum Bumi Kuno...
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...