Chapter 17

2.2K 420 18
                                    

Yun Xingze awalnya ingin kembali untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, tetapi dia ingat garis Luo Wenchuan yang hampir lurus di peta dan hasil pertandingan yang mengerikan ketika dia berada di audisi, dan dia langsung sangat ingin tahu tentang kinerja pertempuran Luo Wenchuan yang sebenarnya.

Jadi Yun Xingze menyingkirkan Kubus Rubik, datang ke penonton, dan berdesakan di antara sekelompok orang yang menunggu dimulainya permainan.

Luo Wenchuan dan lawannya pergi ke belakang panggung untuk bersiap, dan diskusi di sekitarnya menarik perhatian Yun Xingze.

"Saya mendengar bahwa lawan Luo Wenchuan hari ini mengendarai Komet Mecha kelas-A."

"Wow, benarkah? Aku ingat bahwa di kompetisi nasional tahun lalu, satu-satunya pertandingan yang kurang menguntungkan Luo Wenchuan adalah melawan Comet Mecha."

"Ini adalah pertandingan terakhir dari kompetisi nasional. Luo Wenchuan menghadapi mekanisme Komet kelas-S. Selama pertandingan, aku tidak tahu mengapa, dan tiba-tiba kehilangan akal sehatnya. Mekanisme itu meninggalkan goresan di lengan kirinya."

"Ya, meskipun Luo Wenchuan memenangkan pertandingan itu, itu adalah satu-satunya yang melukai mekanisme Luo Wenchuan."

"Kudengar pengemudinya adalah Omega. Mungkinkah ini alasannya?"

"Saya tidak tahu terlalu banyak, tapi saya pikir permainan itu mungkin meninggalkan bayangan psikologis untuknya."

Yun Xingze sedikit mengernyit ketika mendengar komentar ini-apakah Luo Wenchuan takut Omega akan terganggu jika lawannya adalah Omega? Bukankah seharusnya begitu?

Ketika semua orang berspekulasi, Luo Wenchuan berubah menjadi setelan pelatihan hitam yang cakap dan longgar dan muncul di lapangan.

Lawannya adalah anak kelas tiga Alpha, dan ekspresinya jelas sedikit gugup. Lagipula, orang di seberangnya adalah pembangkit tenaga listrik tingkat jenius yang belum pernah kalah sejak mendaftar.

Mecha komet selalu dominan dalam mecha lightsaber, tetapi Luo Wenchuan tidak termasuk.

Di luar pengadilan, siswa kelas tiga bersorak untuk anak Alpha.

"Jangan takut pada Ike! Luo Wenchuan tidak bisa mengalahkanmu!"

"Bagaimana mecha lightsaber bisa mengalahkan mecha Comet, naik dan meruntuhkannya!"

"Turunkan dia! Turunkan dia! Turunkan dia!"

Setengah dari siswa ini menonton pertunjukan yang bagus, dan setengah lainnya tidak senang karena siswa kelas bawah ini akan mencuri perhatian mereka.

Comet mecha dikenal sebagai tongkat penghancur kotoran di medan perang.Fitur terbesarnya adalah penuh dengan senjata yang berfungsi membongkar mecha, dengan kecepatan cepat, penetrasi kuat, dan daya ledak tinggi.

Pada saat yang sama, mekanisme Comet terlihat seperti mekanisme lightsaber yang menyusut, dan semua aspek data juga dilengkapi dengan data tubuh manusia, untuk dengan mudah dan fleksibel menghapus bagian lawan, dan bahkan menggunakannya untuk penggunaan pribadi, jadi itu juga disebut lightsaber kecil.

Ketika Yun Xingze mendengar tentang mecha semacam ini untuk pertama kalinya, dia tercengang.

Dia sangat menyukainya.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang