Di minimap, tiga titik cahaya oranye sudah dekat dengan akhir.
Banyak guru memberi selamat kepada guru di Kelas A, dan beberapa menghibur Zhuo Feiyue bahwa kinerja Kelas E kali ini sangat bagus. Jangan berkecil hati.
Zhuo Feiyue menatap layar dengan ganas.
Semua orang merasa penasaran, dan mengikuti garis pandangnya, dan melihat titik cahaya biru yang bergerak cepat.
Para guru yang berpengetahuan luas terkejut pada saat ini. Mereka bertukar pandang. Setelah beberapa saat, seseorang dengan hati-hati berkata, "Biru itu ... apakah siswa di Kelas E?"
"Ya, itu salah satu kelompok siswa yang baru saja diserang oleh Kelas A."
"Apakah saya terpesona? Kecepatan bergeraknya tampaknya tidak lebih lambat dari atasan Luo Wenchuan ..."
"Aku bahkan berpikir itu lebih cepat dari Luo Wenchuan ... apa yang terjadi?!"
"Bagaimana ini mungkin, tidak bisakah rintangan menghentikannya?"
"Cepat kejar!"
"Aku pergi, aku benar-benar mengejar!"
Para guru telah melihat banyak pertandingan yang menyalip lawan mereka dalam pertempuran yang sebenarnya, tetapi kejar-kejaran semacam ini, masih siswa kelas E yang mengejar siswa kelas A, yang benar-benar jarang terjadi.
Di dalam hutan.
Aura pedang tajam menghantam udara, langsung memenggal dua binatang bintang kecil. Mecha lightsaber yang sederhana menggunakan perangkat jet untuk bergerak secara fleksibel melalui hutan, tampaknya mengabaikan rintangan ini sama sekali.
Stamina Yun Xingze juga hampir habis, dan dia dengan cepat menghitung titik pertemuan dengan pemain A di pikirannya.
Sekitar setengah menit kemudian, suara mecha datang dari depan, dan Yun Xingze tahu bahwa waktunya sudah matang.
Mecha lightsaber adalah mecha jarak dekat, secara alami tidak dominan untuk melawan tiga mecha pada saat yang sama, tetapi Yun Xingze dapat menggunakan medan untuk menciptakan keuntungan.
Semua orang melihat di peta bahwa titik cahaya biru tiba-tiba berbelok di tikungan ketika akan mengejar titik cahaya oranye.
"Apa yang akan dilakukan ini? Melewati mereka dan memenangkan kejuaraan?"
"Saya pikir dia akan mengejar dan membalas dendam, tapi itu akhirnya?"
"Itu juga taktik untuk memutar jarak jauh. Itu bisa menghindari pertempuran. Saya pikir itu pilihan yang bagus."
"Bagaimanapun, aku adalah siswa di Kelas E, dan bertarung dengan ketiga Kelas A secara frontal jelas tidak dominan."
Tepat ketika semua orang berspekulasi tentang apa yang akan dilakukan siswa kelas E, titik cahaya biru telah melampaui titik cahaya oranye dalam arah vertikal.
Selama dia melintasi garis finis secara langsung, tempat pertama adalah miliknya.
Namun, Yun Xingze tidak melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...