Chapter 88

1.8K 325 5
                                    

Keesokan harinya, final nclm dimulai.

Wartawan dari surat kabar utama dan jaringan berita berkumpul di Noah Star, dan ada kerumunan orang di dalam dan di luar stadion.

Meskipun permainan belum dimulai, senter di antara penonton sudah menyala dengan cemerlang.

Pada saat yang sama, penonton berspekulasi tentang siapa juara kompetisi ini.

"Star Naval Academy tampil baik tahun ini, dan benar-benar berhasil mencapai final."

"Tapi Akademi Militer Nuh masih sangat kuat. Saya pikir Final Xinghai sangat menggantung."

"Bisakah Yun Xingze kembali? Jika dia tidak kembali, maka peluang Xinghai untuk menang diperkirakan lebih rendah lagi."

"Saya mendengar bahwa gejala sisa dari eksisi kelenjar belum sepenuhnya sembuh. Saya terbaring di kabin medis."

"Dalam hal ini, ada kemungkinan besar bahwa Noah akan menjadi juara, bahkan jika Luo Wenchuan ada di sana, itu tidak berguna."

Meskipun Star Naval Academy tampil cemerlang dalam kompetisi ini, itu menjadi kuda hitam yang menonjol. Namun, Akademi Militer Noah adalah mecha yang kuat, dan masih ada celah besar di level kedua tim sekolah.

Dalam hal kekuatan pemain, pemain peringkat tertinggi Noah adalah SS+, salah satu dari sedikit pemain yang bisa bersaing dengan Luo Wenchuan. Selain itu, Noah Military Academy juga memiliki 2 grade benzyl S, 3 benzyl+, dan 4 benzyl.

Oleh karena itu, Akademi Militer Nuh juga dikenal sebagai "tim full S", bahkan jika itu adalah pengganti, kekuatannya luar biasa.

Sebaliknya, Akademi Angkatan Laut Bintang memiliki banyak kelelahan seperti halnya pemain A+, dan tidak sebaik Akademi Militer Nuh.

Namun, para pemain tim sekolah Xinghai meningkat dengan sangat cepat. Untuk bertahan sampai Yun Xingze kembali, mereka telah memenangkan tim yang lebih baik dari mereka sendiri dalam beberapa pertandingan pertama, dan mereka memiliki keterampilan permainan dan keyakinan kuat yang tidak dapat diremehkan.

Permainan resmi dibuka.

Setelah kedua belah pihak memasuki lapangan, jelas bahwa tim sekolah Xinghai tidak memiliki pengampunan.

Penonton menunjukkan mata kecewa.

Anda tahu, Yun Xingze sekarang adalah pria terbaik di dunia, dan setiap kali dia memaksa Shuosongguan untuk menunjukkan sikapnya di lapangan.

Dalam hal ini, semua orang di Akademi Militer Nuh juga merasa lega.

Bagi mereka, Luo Wenchuan dan Yun Xingze adalah satu-satunya orang yang perlu memperhatikan Akademi Angkatan Laut Bintang.

Di antara mereka, kekuatan Yun Xingze adalah bahwa setiap permainan memiliki gerakan yang aneh, dan lawan-lawannya tertangkap basah, bahkan jika itu adalah buku Yifen Nuh MixingXunyuanding

Sebelum berjabat tangan, wajah-wajah tim sekolah Nuh menunjukkan keyakinan bahwa mereka punya kans untuk menang.

Di antara mereka, kapten Nuh berkata kepada Luo Wenchuan:

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang