"L" adalah bos paling misterius di game "Mecha Star", bukan salah satunya.
Hampir semua orang di server memandang ke pemain yang tidak banyak bicara ini. Sejak tahun lalu, "L" seperti mengendarai roket, membunuh petinggi yang tak tersentuh di peringkat asli dalam semalam, dan melonjak ke No.1. .
Ada banyak pemain yang ingin menantang "L", tetapi "L" jarang menerimanya.Meski begitu, jumlah poin yang dia kumpulkan cukup untuk mendukungnya agar tidak jatuh ke peringkat pertama dalam dua atau tiga tahun.
Sistem "Mecha Star" memiliki pengaturan. Jika PK terjadi di antara sepuluh besar, semua orang di seluruh server akan melihat notifikasi.
[Sistem: Pemain "Saya sangat lemah" mengirim permintaan PK ke pemain "L". Hampir semua pemain online tercengang selama beberapa detik. Mereka tidak menyangka sepuluh besar baru ini begitu berani sehingga mereka berani menantang "L".
Tiba-tiba, banyak orang menertawakan "Aku sangat lemah" di saluran publik dan dikuasai, dan memutuskan bahwa "L" akan mengabaikannya.
Tapi di luar ekspektasi semua orang
[Sistem: Pemain "L" menyetujui permintaan PK pemain "Saya sangat lemah". ] Sekarang, para pemain lain tercengang. Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa "L" yang dingin itu benar-benar menyetujui tantangan dari pemain yang baru saja masuk sepuluh besar.
Tentu saja, selain kaget, semua orang semakin penasaran dan berspekulasi tentang siapa yang akan memenangkan permainan.
Di antara mereka, 95% orang bertaruh pada "L" untuk menang, dan 5% sisanya hanya bercanda.Bahkan, tidak ada yang berpikir bahwa "Saya sangat lemah" dapat memenangkan "L".
Yun Xingze memasuki ruang pk.
Di dalam ruangan, gambar kedua belah pihak adalah gambar manusia fiktif.
Yun Xingze curiga bahwa identitas sebenarnya "L" adalah Luo Wenchuan Sebelum PK dimulai, dia tanpa sadar menjadi gugup.
Pada saat yang sama, ada beberapa kegembiraan.
pk dimulai setelah sepuluh detik.
Sebelum Yun Xingze sempat memutuskan mecha mana yang akan dipilih, sistem secara otomatis membantunya memilih mecha bintang ganda yang paling dia kendarai.Setelah memasuki permainan, mecha lightsaber "L" muncul di kursi lawan.
Tebakan di hati Yun Xingze tampaknya selangkah lebih dekat.
Lapangan bermain "Mecha Star" lebih besar dari lapangan sebenarnya, dan tidak ada yang disebut penutup pelindung, sehingga tingkat kebebasannya sangat tinggi.
Segera, mecha lightsaber menyerang ke arah Yun Xingze.
Yun Xingze tanpa sadar mengirim binatang mekanik untuk merayu lawannya, tetapi lawannya tampaknya tidak terganggu sama sekali. Dua lightsaber perak di tangannya bersinar dengan cahaya dingin yang mengerikan, dan dia tidak memberi Yun Xingze kesempatan untuk bernapas.
Yun Xingze melompat dan menghindar sambil memikirkan tindakan balasan.
Namun, "L" sudah memperkirakan gerakannya dan dengan mudah menangkap gerakannya, lightsaber hampir akan memotong lengan Yun Xingze di detik berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...