Chapter 41

2.1K 401 67
                                    

Setelah meminta Lu Ranxu untuk membantu menghitung persentase kemenangan, Yun Xingze menutup komunikasi dan mengoptimalkan detail peta modifikasinya.

Ketika Lu Ranxu kembali dari Pusat Pencocokan Feromon, Yun Xingze masih menggambar gambar modifikasi.

Melihat kembalinya Lu Ranxu, Yun Xingze buru-buru berkata kepadanya: "Saya telah mengubah beberapa detail, dan Anda dapat menghitungnya untuk saya."

Lu Ranxu tidak mengabaikan, dan membantunya mengukur tingkat kemenangan, yang naik 2% menjadi 26,4%.

Yun Xingze juga ingin menyesuaikan bagian-bagian mecha pada otak optik, tetapi ini hampir mencapai kompleksitas maksimum dari mecha kelas-B.

Ini juga berarti bahwa tidak peduli bagaimana Yun Xingze memodifikasi, selama level mekanismenya adalah B, tingkat kemenangannya melawan He Haomin tidak akan terlalu tinggi.

Meskipun 26,4% adalah tingkat kemenangan yang sangat tinggi dalam pandangan Lu Ranxu, itu sangat berisiko bagi Yun Xingze.

Karena begitu dia kalah dalam permainan, dia tidak hanya tidak akan mendapatkan hadiah 500.000 bintang, mecha dapat dihancurkan oleh meriam partikel badai, dan kemudian dia harus membayar biaya perawatan.

Yun Xingze melihat gambar yang dimodifikasi dan berpikir keras.

Tatapannya terfokus pada binatang mekanik, dan dia tidak bisa memikirkan rencana modifikasi yang lebih baik setelah memikirkannya untuk waktu yang lama.

Dia bangkit dan meminum segelas air, perhatiannya tiba-tiba tertarik dengan jaket di sampingnya.

Yun Xingze baru ingat bahwa mantel yang dipinjamkan Luo Wenchuan padanya belum kembali.

Dia sedikit kesal dengan modifikasi gambar, jadi dia mematikan otaknya dan mengambil jaketnya untuk pergi keluar.

Aroma peppermint menembus hidungnya lagi, membiarkan dia melihat gambar Luo Wenchuan mengenakan mantelnya tadi malam.

Sudut bibir Yun Xingze tidak bisa menahan diri untuk tidak naik.

Setelah tiba di lantai bawah di asrama Alpha, Yun Xingze mengirim pesan ke Luo Wenchuan dan memintanya untuk turun dan mengambil pakaiannya.

Luo Wenchuan menjawab dengan kata "um" setelah beberapa saat.

Tepat ketika Yun Xingze merasa bahwa Boss Luo masih sedingin biasanya, Luo Wenchuan mengirim kalimat lain yang tidak cocok dengan gayanya yang biasa: "Tunggu aku."

Meskipun keempat kata ini masih ringkas, mereka samar-samar mengungkapkan beberapa perbedaan.

Yun Xingze tidak tahu apa yang berbeda, itu mungkin sentuhan kelembutan dibandingkan dengan Luo Wenchuan yang baru saja bertemu Luo Wenchuan.

Sementara Yun Xingze sedang menunggu Luo Wenchuan di lantai bawah di asrama, dia menyalakan otak cahaya dan terus mempelajari peta modifikasi karena dia khawatir tentang memasang kembali mecha, tetapi tidak menyadari bahwa sosok yang tidak terduga tiba-tiba muncul.

Chi Yu berjalan keluar dari gedung asrama, berencana pergi ke kafetaria untuk makan malam bersama dua teman sekelasnya.

"Hei, Chi Yu, apakah kamu benar-benar melepaskan ikatan feromon dari tunanganmu?" salah satu teman sekelas bertanya, bercanda, "Tingkat kecocokan 89% tidak mudah ditemukan."

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang