Chapter 21

1.9K 413 7
                                    

Kompetisi memiliki persyaratan spesifikasi asap/bom, sehingga asap/bom yang ditembakkan oleh hewan mekanik tidak menimbulkan asap tebal berskala besar, melainkan membentuk awan jamur di sekitar kepala mecha komet Karebo.

Penglihatan Karebo kabur. Dia tidak tahu apakah kucing jelek itu masih ditembak. Dia tidak bisa membongkar mecha Yun Xingze untuk sementara waktu, jadi dia hanya bisa mengendurkan cambuk ringan dan pedang rantai, dan mundur ke kejauhan.

Yun Xingze menarik napas lega. Beberapa detik kemudian, diperkirakan lengan mecha miliknya akan benar-benar meninggalkan goresan yang dalam.

Namun, setelah pertarungan jarak dekat, pengumpulan data mecha Yun Xingze di depannya berakhir.

Dari awal hingga sekarang, setiap gerakannya menguji kekuatan lawan.

Yun Xingze harus mengakui bahwa mecha level A+ memang sangat kuat, mecha Comet Karebo lebih baik daripada kebanyakan mecha yang pernah dia lihat sebelumnya, dengan hampir tidak ada kelemahan.

Tapi tidak ada mekanisme yang sempurna di dunia ini.

Kalebo tidak tahu bahwa Comet Mecha-nya telah menjadi model dan cetak biru di benak Yun Xingze, dan data serta kinerja semua bagian telah dikuasai.

Pada saat ini, dua belas menit telah berlalu sejak pertandingan.

Setelah dipermalukan oleh kucing jelek itu, Karebo juga bisa mendengar tawa keras dari penonton di kokpit mecha.

Di masa lalu, ketika dia bermain, penonton luar akan ketakutan dan dibungkam, dia belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya, dan tangannya gemetar karena marah, ingin segera menghancurkan kucing itu.

Penonton yang tertawa tiba-tiba menyadari bahwa mecha komet bergegas menuju binatang mekanik, dan tawa itu tiba-tiba berhenti.

"Sial, Karebo, ini benar-benar gila!"

"Menakutkan, apakah kecepatan ini untuk menghancurkan perisai pelindung?"

"Bisakah Yun Xingze berhenti kali ini ..."

Mekanisme komet mengejar binatang mekanik Yun Xingze, dan pedang rantai meninggalkan goresan yang dalam dan dangkal di tanah berkali-kali, masing-masing dengan kemarahan Karebo.

Yun Xingze berbisik sambil memanipulasi mecha untuk menghindar, "Aku tidak marah jika aku mengatakannya ..."

Namun, Karebo, yang terpesona oleh amarah, gagal menangkap kucing itu, tetapi dengan cepat menghabiskan energinya.

Tak lama, Karebo mulai sedikit terengah-engah.

Tepat ketika Karebo hendak menangkap binatang mekanik itu, kucing itu tiba-tiba menyusut menjadi bola, tergeletak di tanah dan berpura-pura mati.

Binatang mekanik dalam keadaan bulat akan menjadi sangat keras dan tahan lama. Karebo melemparkan pedang rantai beberapa kali, hanya menyisakan goresan dangkal. Dia menghadapi "bola kucing" ini, dan dia tidak bisa melepaskannya bahkan jika dia ingin melepaskannya. .

Tiba-tiba, Karebo sepertinya menyadari bahwa dia sedang ditipu.

Yun Xingze hanya membuang-buang energinya dengan binatang mekanik!

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang