Chapter 42

2.1K 391 29
                                    

Kontes Mecha A dan B hari ini sangat meriah, akademi militer yang menonton pertandingan itu penuh sesak dengan semua kursi, dan banyak orang hanya bisa berdiri dan menontonnya beberapa menit kemudian.

Salah satu alasannya adalah hari ini adalah babak terakhir pertandingan, dan Anda harus menunggu tahun depan jika ingin menonton pertandingan lagi.

Alasan lainnya adalah arena A dan B mengumpulkan master level S terkuat di sekolah.

Field A memiliki Ke Lei dan He Haomin, sedangkan Field B memiliki Luo Wenchuan dan Ashley.

Keempat orang ini adalah anggota utama tim sekolah tahun lalu, dan tim dengan Star Naval Academy menetapkan hasil terbaik dalam sepuluh tahun terakhir, jadi semua orang sangat mengagumi mereka.

Selain itu, Yun Xingze di Arena A juga telah menjadi kuda hitam, menarik banyak Omega untuk ditonton.

Yun Xingze duduk di ruang tunggu kompetisi untuk menonton pertandingan. Urutan penampilannya adalah ronde kedua. Di ronde pertama, Ke Lei dan pemain mecha bintang ganda A+ bermain.

Game ini sangat mirip dengan game antara Yun Xingze VS Su Zinan, di mana Meteor Mecha tingkat tinggi melawan Mecha Bintang Ganda tingkat rendah.

Jelas, Coley berada di atas angin sejak awal, dan tidak berniat membiarkan lawannya keluar.

Tembakan artileri yang indah dan keren lebih intens daripada Su Zinan pada waktu itu, seperti melihat bintang di siang hari, membuat Yun Xingze pertama kali melihat kemampuan output yang mengerikan dari Meteor Mecha kelas-S.

Pemain mecha bintang ganda mungkin menonton pertandingan Yun Xingze, dan ingin meniru operasi Yun Xingze selama pertandingan, sehingga mecha pengintai dapat mengganggu Ke Lei dalam jarak dekat, tetapi dia gagal.

Bahkan jika dia adalah pemain level A+, sulit untuk mengontrol mekanisme pengintaian secara akurat.

Dalam waktu sekitar lima menit, Coley memenangkan pertandingan.

Ada sorakan memekakkan telinga dari penonton, yang mengejutkan Yun Xingze.

Biasanya ada tepuk tangan seperti itu, tetapi hari ini sangat antusias, dan tutup pelindung transparan tampaknya tidak ada.

Berbagai teriakan di tribun datang dan pergi satu demi satu.

"Ke Lei luar biasa! Meteor Mech adalah dewa abadi! Meteor tidak akan pernah jatuh!"

"Selamat kepada Ke Lei karena telah bergabung dengan tim sekolah - departemen komando akan selalu mendukungmu!"

"Ke Lei adalah kebanggaan departemen komando, ah, sangat tampan!"

"Selamat kepada Ke Lei karena telah memenangkan sepuluh kemenangan berturut-turut! Ke Lei akan terus menang di masa depan!"

Yun Xingze mendengar suara penonton dan diskusi di sekitarnya, dan kemudian dia menyadari bahwa Ke Lei sekarang adalah pemain pertama di sekolah yang menyelesaikan sepuluh kemenangan berturut-turut. Tidak peduli berapa banyak poin penampilannya, memasuki tim sekolah adalah kepastian. hal.

Pantas saja rombongan siswa-siswi panglima ini begitu senang.

Ke Lei keluar dari mecha dan berjabat tangan dengan lawannya, menunjukkan senyum cemerlang dan gigi putih besar, dia menjambak rambut rami pendeknya dan segera berbalik dan melambai ke tribun.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang