Chapter 1

4.5K 520 63
                                    

Universitas Militer Xinghai terletak di daerah makmur Ibukota Kekaisaran, dikenal sebagai zamrud di mahkota karena pemandangannya yang indah.

Di kedai kopi di kampus, sinar matahari di sore awal musim semi bersinar melalui jendela kaca pada remaja di dekat jendela.

Bocah itu mengenakan sweter putih sederhana, penampilannya jelas Omega, tetapi tangan dan kakinya sangat ramping, kulitnya putih, fitur wajahnya tiga dimensi, matanya bersih tanpa noda di bawah rambutnya yang hitam dan lembut.

Ada banyak Alpha yang duduk di kafe, mereka jarang melihat Omega di akademi militer, apalagi Omega yang begitu cantik.

Mata di sekitarnya terfokus pada Yun Xingze, tetapi dia melihat ke luar jendela dengan ekspresi serius seolah-olah dia sedang mempelajari sesuatu.

"Apa yang Anda katakan bahwa o kecil sedang melihat?"

"Aku mungkin sedang menonton Alpha tertentu, bagaimanapun juga, Alpha akademi militer kita sangat tampan."

"Kurasa begitu, hahaha..."

Beberapa alpha mulai berbicara dengan suara rendah.

Tidak ada yang bisa berpikir bahwa perhatian Yun Xingze ada di aula pelatihan mecha di kejauhan.

Aula pelatihan adalah bangunan berbentuk mangkuk putih dengan proyeksi virtual mecha hitam yang berputar 360 derajat di bagian atas. Melihat ke bawah ke kampus, terlihat sangat hidup dan membawa rasa pencegahan.

Yun Xingze melihat proyeksi mecha dan tanpa sadar menganalisis kelebihan dan kekurangannya.

Sendi siku perlu ditingkatkan;

Kepala dan tubuh lebih baik daripada melakukan;

Ada masalah dengan posisi jet...

Dalam benak Yun Xingze, mecha itu dengan cepat dibongkar, persis seperti digambar dengan tepat pada cetak biru, dan setiap bagian dianalisis dengan jelas.

Pada saat ini, proyeksi mecha hitam membuat gerakan menarik keluar lightsaber.

Lightsaber biru es diluncurkan dari gagang, bekerja sama dengan aksi mecha, seperti pendekar pedang manusia yang menyatakan perang terhadap musuh.

Melihat aksi tampan ini, mata Yun Xingze perlahan melebar, lalu dia mau tak mau meniru mecha dan diam-diam mengikuti aksi menghunus pedang.

Setelah datang ke dunia ini, dia memiliki tubuh yang sehat, dan selalu bermimpi bisa membuka mekanisme sekali.

Tetapi karena dia baru saja keluar dari rumah sakit, dia tidak memiliki mecha di tangannya, dan masalah ini belum terwujud.

Tiba-tiba merasa bahwa tindakan seperti itu terlalu naif, Yun Xingze melihat sekeliling dengan canggung, dan menarik tangannya karena malu.

Pada saat dia menarik kembali tangannya, dia sepertinya memikirkan sesuatu, menatap telapak tangannya dengan sedikit linglung.

Seorang pelayan Ba ​​wanita lucu oleh bocah lelaki yang meniru aksi mecha. Dia meraih lengan temannya dan menekan kegembiraannya: "Ibuku, bocah Omega itu terlalu imut!"

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang