Ibrani tidak pernah mengalami situasi ini.
Di game sebelumnya, begitu jurus besar Hebrew dirilis, lawan akan menjadi pasif sepenuhnya.
Ibrani meletakkan benang sutra dengan sangat cepat, dan ketika dia memasuki keadaan tersembunyi, seringkali musuh tidak bereaksi, dan seluruh arena akan menjadi jebakan maut di mana-mana.
Namun, Ibrani tidak pernah bermimpi bahwa langkah besarnya dapat dengan mudah dibongkar oleh binatang mekanik!
Dari benang sutra di seluruh arena, hanya sebagian kecil yang tetap utuh di satu sudut, dan lubang besar atau kecil terbuka di tempat lain.
Dia tercengang ketika dia melihat "Tianluodiwang" yang dia atur dengan sabar dibongkar seperti ini, dan dia tidak bisa tidak merasa tertekan. Kawat nano ini juga untuk uang!
Yun Xingze meminta Ibrani untuk menyerah, tetapi yang terakhir mengertakkan gigi dan memilih untuk menggigit peluru dan terus berjuang.
Detik berikutnya, Ibrani membatalkan rencana untuk meletakkan jaring langit dan bumi, berbalik dan bergegas langsung menuju Yun Xingze.
Shadow Mecha menghilang dari arena lagi.
Tidak ada banyak waktu tersisa, serangan Ibrani ini jelas ditujukan untuk melenyapkan Yun Xingze.
Namun, sebelum orang Ibrani menyentuh Yun Xingze, ketika jarak antara kedua belah pihak hanya beberapa meter, binatang mekanik muncul diam-diam di antara keduanya, dan melemparkan "bola benang" di tangannya ke orang Ibrani. .
Kepala Hebrew terkena "bola benang", yang tidak terlalu menyakitkan, tetapi sangat menghina.
Dia mengertakkan gigi dan mencabut rantai, berniat untuk memecahkan dua mecha satu per satu.
Rantai itu terbang ke arah kucing jelek itu, tetapi kucing jelek itu tidak menghindar.
Sama seperti semua orang sedang menunggu untuk melihat binatang mekanik palu Ibrani Yun Xingze, sebuah pemandangan yang menakjubkan terjadi.
"Bola benang" yang dijatuhkan pada bahasa Ibrani tadi tidak jatuh, tetapi melekat erat pada bahu mecha-nya!
Mata Ibrani melebar dalam sekejap.
Segera, dia melihat benang sutra transparan di cakar kucing jelek itu, dan perubahan tiba-tiba dari "bola wol" berarti bahwa benang sutra nano bahan khusus ini memiliki induksi elektromagnetik.
Ibrani terkejut-bagaimana ini mungkin? ?
Kucing jelek itu... kok ada alat induksi elektromagnetik? !
Namun, sebelum dia bisa menemukan cara untuk melepaskan diri dari belitan benang sutra, kucing jelek itu sudah melompat dan jatuh di udara selama beberapa minggu, membuat benang sutra itu lebih kuat melilit lengan mecha Ibrani.
Kawat nano menjadi senjata tajam karena induksi elektromagnetik, hampir memotong emas dan batu giok.
Cat bayangan di permukaan mekanisme Ibrani telah tergores oleh benang kawat nano, dan tidak ada cara untuk memasuki keadaan tersembunyi.
Ibrani buru-buru mengulurkan tangannya untuk melepaskan benang kusut di lengannya, tapi tidak bisa menyingkirkannya dengan susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...