Sang ratu menerima dokumen tentang Guangbrain, dan membukanya dengan kebingungan.
Ketika penglihatannya menyentuh hasil tes, dia tertegun dan terkejut sejenak.
Setelah beberapa detik, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak:
"Persen... seratus?! Bagaimana ini mungkin!"
"Saya akan mengkonfirmasi dengan Zhuo Feiyue segera ..." Pelayan itu tidak berani mengabaikan, dan bersiap untuk menghubungi komunikasi Zhuo Feiyue.
Sang ratu tertegun selama beberapa detik sebelum mendorong pelayan itu ke samping:
"Minggir, aku akan bertanya padanya."
Melihat Zhuo Feiyue muncul di ujung lain layar cahaya, ratu tidak sabar untuk bertanya: "Apakah hasil tes pencocokan yang Anda berikan kepada saya benar ?!"
"Tentu saja benar, Yang Mulia." Zhuo Feiyue juga baru saja pulih dari keterkejutannya, matanya sedikit tidak bisa dipercaya, "Ini benar-benar luar biasa! Laboratorium yang bertanggung jawab atas pengujian telah melakukan beberapa tes. Hasilnya semuanya 100 %, jadi aku berani memberitahumu."
Tatapan ratu jatuh pada laporan itu, dan untuk pertama kalinya dia menunjukkan tanda-tanda kesalahan, yang selalu terhormat.
Angka "100%" membuat sang ratu sangat gembira.
Ini berarti bahwa setelah Luo Wenchuan dan Yun Xingze bersama, keduanya akan bahagia.
Setelah beberapa lama, ratu akhirnya pulih.
Tapi dia segera ingat apa yang terjadi dalam kenyataan, dan ekspresi kegembiraannya dengan cepat digantikan oleh kepanikan, suaranya bergetar: "Lalu Yun Xingze, dia ... bagaimana kabarnya sekarang? Apakah kelenjarnya terluka parah?"
Zhuo Feiyue terdiam.
Pelayan di samping juga menundukkan kepalanya, takut untuk berbicara.
"Bicaralah padamu!" Sang ratu menoleh dan menatap pelayan itu.
Pelayan itu sangat ketakutan sehingga dia hampir berlutut, dan berkata dengan gemetar: "Yun, Yun Xingze ... kelenjarnya terluka parah. Rumah Sakit Pulis berkata, berkata, berkata ..."
Pada titik ini, pelayan telah terguncang menjadi saringan.
"Apa yang dikatakan pihak rumah sakit?" Mata sang ratu berkilat bingung, nada suaranya berusaha mempertahankan ketenangan terakhirnya, "Cepat katakan padaku."
"Katakan Yun Xingze ... telah menjadi ba."
Setelah pelayan itu selesai berbicara, dia merasa bahwa suaranya bukan miliknya, dan suaranya berubah karena ketakutan.
Sang ratu tertegun di tempat yang sama, wajahnya berubah lagi dan lagi.
Pertama kali Zhuo Feiyue melihat ratu yang begitu bersemangat, dia mengerutkan bibirnya dan bertanya dengan hati-hati: "Yang Mulia, masalah ini ... saya belum memberi tahu Yang Mulia Kedua."
Ratu melangkah mundur dan duduk di tepi tempat tidur.
Dia menopang tempat tidur dengan tangannya, sedikit terengah-engah karena kegembiraannya.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat matanya ke Zhuo Feiyue, dan berkata dengan suara gemetar, "Jangan katakan padanya ... aku akan mengurus masalah ini."
Setelah berbicara, sang ratu mencoba menenangkan dirinya.
"Zhuo Feiyue, kamu pergi ke database pencocokan feromon dulu." Ratu memang orang yang telah melihat angin dan ombak besar, dan segera mulai menjawab, "Pada saat yang sama, masalah ini harus dirahasiakan dan sama sekali tidak beri tahu siapa pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...