Chapter 69

1.6K 364 51
                                    

Dalam kegelapan, napas hormonal dan aroma lembut anggur merah bercampur, menyebabkan pikiran Yun Xingze menjadi kacau.

Dia seharusnya mendorong pria yang bersandar di bahu dan lehernya, tetapi ketika tangannya perlahan terangkat, dia tidak tahan.

Ungkapan "Aku sudah lama menunggumu" membuat jantung Yun Xingze berdetak lebih cepat dan menghantam dadanya.

Telapak tangannya diletakkan di kepala Luo Wenchuan.

Merasakan kelembutan rambut pihak lain di telapak tangannya, sisi lehernya sedikit gatal oleh napas hangat yang dihembuskan.

Dan perasaan halus yang samar dan ambigu ini, ketika Luo Wenchuan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggang Yun Xingze, mereka menjadi sangat kuat dalam sekejap.

Luo Wenchuan tidak punya banyak niat dalam pelukan ini.

Dia sepertinya hanya ingin memeluk Yun Xingze.

Mata Yun Xingze melebar sesaat, dan dia lupa untuk berbicara.

“Lain kali tidak diizinkan.” Suara Luo Wenchuan menjadi semakin samar.

Setelah berbicara, dia menggosok leher Yun Xingze dengan hidungnya yang tinggi, dan menghela nafas dengan lembut, menunjukkan bahwa dia memaafkan perilaku Yun Xingze yang tidak patuh.

Yun Xingze menarik napas lega.

Meskipun reaksi Luo Wenchuan sangat sengit barusan, dia bisa melihat bahwa Luo Wenchuan tidak ingin marah padanya.

Bahkan setelah dia mabuk, dia tidak marah di depan Yun Xingze.

Yun Xingze tidak bisa membantu tetapi melengkungkan sudut bibirnya, dia dengan hati-hati membelai rambut Luo Wenchuan beberapa kali, dan berkata dengan lembut, "Oke, aku mengerti."

Luo Wenchuan memeluk Yun Xingze dan tidak berbicara.

Sikap seperti itu membuat Yun Xingze sedikit malu, dia ingin membantu Luo Wenchuan tidur, tetapi yang terakhir menolak untuk bekerja sama.

“Kamu pergi ke tempat tidur dan berbaring, oke?” Yun Xingze bertanya dengan suara rendah.

Luo Wenchuan tidak bergerak, dan tampak tidak senang.

Yun Xingze merasa bahwa Luo Wenchuan, yang mabuk, agak naif, dan dia hanya bisa mengeluarkan nada membujuk dan berkata, "Amati."

Ketika Luo Wenchuan mendengar dua kata ini oleh Yun Xingze, dia akhirnya bereaksi.

Dengan bantuan Yun Xingze, Luo Wenchuan duduk di sisi tempat tidur.

Yun Xingze melihat penampilan tenang Luo Wenchuan, dan merasa sedikit bingung, mengapa orang ini tiba-tiba mabuk?

Yun Xingze tidak punya pilihan selain membantu Luo Wenchuan melepas sepatunya, mencoba membuatnya berbaring di tempat tidur.

Namun, pada saat ini.

Tiba-tiba ada gelombang di udara ...

Rasa roh.

Jari-jari Yun Xingze menjentikkan, dan seluruh orang tercengang.

Segera, dia sepertinya menyadari sesuatu dan menatap Luo Wenchuan dengan mata terbuka lebar.

Dalam kegelapan, Luo Wenchuan memegang pergelangan tangan Yun Xingze dan menariknya ke dalam pelukannya.

Yun Xingze tertangkap basah dan dibawa ke pelukan Luo Wenchuan, membuatnya merasa sedikit malu.

Telapak tangan Yun Xingze bertumpu di dada Luo Wenchuan yang kokoh. Pada saat ini, aroma mint segar di masa lalu tampaknya jauh lebih lemah. Sebaliknya, aroma alkohol yang kuat bercampur dengan rasa hormonal yang ofensif.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang