Chapter 83

1.6K 353 8
                                    

Di mata publik, konferensi pers Institut Penelitian Mecha diadakan dua hari kemudian.

Tempat konferensi teknologi diadakan di aula konferensi tingkat tertinggi kekaisaran.Umumnya, hanya anggota keluarga kerajaan yang memenuhi syarat untuk masuk, yang cukup untuk menunjukkan pentingnya kekaisaran tingkat tinggi untuk konferensi ini.

Tiket untuk konferensi pers dapat dikatakan sulit ditemukan, keluarga Yun tidak dapat menghubungi Yun Xingze, dia pikir tidak mungkin untuk pergi ke tempat kejadian, tetapi dia tidak berharap lembaga penelitian mengirimi mereka dua tiket.

Yun Changsheng sangat gembira dan berkata kepada Qin Shuang: "Ini pasti diperoleh oleh Xingxing untuk kita. Dia masih sangat berbakti."

Qin Shuang melihat tiket dan berpikir, meskipun Yun Xingze sangat membenci keluarga Yun, dia mungkin masih sama seperti sebelumnya, anak yang baik hati.

Kedua pasangan itu merasa sangat lega sekaligus.

Sebelum konferensi.

Hampir semua figur mecha di kekaisaran dengan wajah dan wajah muncul di luar aula konferensi.

Sambil menunggu, Chi Yin mendapat banyak perhatian karena statusnya yang lebih tinggi.

Meskipun Chi Yin memaksa Yun Xingze untuk bertunangan, menyebabkan dia memotong kelenjarnya, ada dukungan ratu di belakangnya, oleh karena itu, tampaknya masalah ini tidak akan menjadi masalah besar, dan semua orang masih bersedia menyanjungnya.

Melihat adegan ini, Yun Changsheng dan Qin Shuang sangat marah.

"Jelas orang itu yang menyebabkan Xingxing koma begitu lama, dan sekarang dia terlihat seperti orang yang baik-baik saja." Yun Changsheng berbisik kepada Qin Shuang, "Aku benar-benar marah ketika melihatnya."

Qin Shuang mengerutkan kening, "Siapa yang tahu apa yang terjadi, keluarga kerajaan tidak meminta pertanggungjawabannya."

Yun Changsheng menghela nafas, dan berkata dengan sedikit cemas: "Bagaimanapun, keluarga kerajaan mungkin tidak menganggap Xingze sebagai menantu perempuan, dia telah menjadi Ba ..."

"Selama pangeran kedua menyukainya, selalu ada harapan." Qin Shuang mengerutkan bibirnya dan berkata setelah ragu-ragu sejenak, "Selanjutnya, kelenjar mungkin tidak dapat pulih ..."

Ketika Chi Yin melihat Yun Changsheng dan Qin Shuang, matanya berkilat jijik.

Meskipun Yun Xingze memanjat pohon besar Luo Wenchuan, semua orang tidak optimis tentang masa depan keduanya, bagaimana mungkin keluarga kerajaan mengizinkan seorang Ba menikahi ahli waris.

Bagaimanapun, keluarga Yun baru saja berganti pasangan, tetapi pernikahan ini kemungkinan besar akan gagal, mereka masih keluarga yang dipegang oleh orang lain.

Chi Yin berpikir dalam hati bahwa keluarga Yun akan menikmati pemandangan sekarang, selama kelenjar Yun Xingze tidak pulih, tidak akan lama sebelum dia akan ditinggalkan oleh Luo Wenchuan.

Pada saat itu, Perusahaan Yunjia Changsheng Mecha pasti tidak akan menjadi lawan Perusahaan Liujia Qilin.

Memikirkan hal ini, Chi Yin menatap mata Yun Changsheng dan Qin Shuang dengan sedikit lebih kasihan, meringkuk di sudut bibirnya, dan bergumam pada dirinya sendiri dengan lembut: "Sungguh keluarga yang malang."

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang