Ketika lima senjata perlambatan mengenai Yun Xingze pada saat yang sama, semua orang berpikir bahwa dia akan terkena.
Namun, Yun Xingze melompat di udara, menghindari lima bom yang melambat berturut-turut, dan masing-masing melewati pinggangnya, yang menakutkan.
Yang paling mengejutkan penonton adalah bahwa Yun Xingze tidak hanya menghindari bom perlambatan, tetapi binatang mekanik di punggungnya melompat ke tanah dengan cepat, dan dengan fleksibel melewati tembakan artileri. Dalam sekejap, dia datang ke mecha Su Zinan tidak jauh.
"Ada apa dengan kucing itu, Yun Xingze masih memiliki energi untuk mengendalikannya?"
"Mecha mainframe dan pengintaian bersembunyi dari tembakan. Ini luar biasa!"
"Aku tidak percaya itu adalah binatang mekanik ..."
Su Zinan berpikir bahwa Yun Xingze akan terkena cangkang yang melambat, tetapi dia tidak berharap bahwa mereka semua akan dilubangi, dan dia tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman di hatinya. Dia melihat kucing bodoh itu bergegas ke arahnya, dan mencibir padanya dan mengarahkan tembakan ke arahnya: "Percabulan apa yang berani bersaing?"
Namun, sebelum tembakan artileri Su Zinan sempat menembak, binatang mekanik itu tiba-tiba melompat, dan saat melompat, ia dengan paksa melemparkan dua pedang rantai yang berkilauan, dengan cepat menjerat sendi bahu Su Zinan, dan memindahkan pedang rantai itu ke dirinya sendiri. katapel dan mengenai dahi Su Zinan dengan keras dengan suara keras.
Ini adalah gerakan yang telah dipelajari Yun Xingze di game sebelumnya, dia mengganti pedang rantai binatang mekanik dengan yang baru, sehingga kekuatannya lebih memadai dari sebelumnya, dan Su Zinan akan dipukuli bahkan lebih menyakitkan.
Otak Su Zinan merasakan benturan, meskipun bagian rasa sakit ini banyak diblokir oleh mecha, dia masih memiliki rasa malu bahwa dia dipalu di kepalanya. Pada saat yang sama, dia merasakan kekuatan tarikan yang besar di bahunya.
Setelah itu, Su Zinan melangkah mundur, menggertakkan giginya, dan mengarahkan semua daya tembak ke binatang mekanik itu.
Mengambil keuntungan dari ritme ofensif Su Zinan terganggu, baju besi tuan rumah Yun Xingze bergegas ke mecha meteor dan membuka artileri jarak jauh.
Tembakan artileri-nya kecil, jadi perlu untuk menyelamatkannya, jadi harus diarahkan.
Su Zinan merasakan bahwa Yun Xingze akan menggunakan artileri jarak jauh untuk menyerang, dan segera menatap setiap gerakannya, siap menghindar kapan saja.
Yun Xingze menembakkan meriam partikel, dan Su Zinan layak menjadi pengganti tim sekolah A +. Di bawah gangguan binatang mekanik, dia melewati bola meriam.
Lu Ranxu mengepalkan tinjunya di tribun dan telapak tangannya berkeringat, merasa kasihan Yun Xingze melewatkan serangan ini.
Setelah menghindari serangan itu, Su Zinan dengan cepat meluncurkan serangan putaran kedua terhadap Yun Xingze.
Tidak butuh waktu lama bagi Yun Xingze untuk bernapas, dan dia terpaksa menghindarinya lagi.
Dan kali ini, tembakan artileri Su Zinan bahkan lebih buruk dari pada awalnya. Penonton tiba-tiba merasa bahwa Yun Xingze pasti tidak bergerak saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...