Ketika Yun Changsheng mendengar Qin Shuang mengatakan ini, matanya terkejut.
Hari ini Yun Xingze memberinya begitu banyak kejutan sehingga dia curiga bahwa dia sedang bermimpi.
Pertama, orang-orang yang menyukai Yun Xingze menjadi pewaris, kemudian ratu pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi secara langsung, dan sekarang dekan Institut Penelitian Mecha ...
Yun Changsheng membuka pintu dengan hati-hati, memeriksa, dan melihat empat atau lima orang dengan sikap luar biasa mengelilingi kabin medis, mendiskusikan tindakan pencegahan.
Eugene mengerutkan kening, dan berkata dengan serius: "Saya tidak memotong kelenjar dengan sangat buruk sebelumnya. Xingze terjebak terlalu dalam, saya khawatir akan butuh waktu lama untuk sembuh."
Ming Xiao menghela nafas untuk waktu yang lama: "Sayang sekali, saya pikir dia bisa segera kembali ke lembaga penelitian ..."
Yun Changsheng dan Qin Shuang sama-sama terkejut
Yun Xingze benar-benar memasuki Institut Penelitian Mecha!
"Kita harus menemukan cara untuk membuat Xingze pulih dengan cepat," Jin Xuan menatap Yun Xingze dengan mata tertekan, "Aku masih menunggunya untuk secara resmi menjadi anggota lembaga penelitian."
Meskipun Yun Xingze memiliki laboratorium di lembaga penelitian, ia tidak dianggap sebagai peneliti ilmiah formal. Sejak mengetahui bahwa Yun Xingze telah menguasai teknologi penguat daya mental, Jin Xuan selalu ingin memberinya posisi formal.
Setelah mendengar ini, Yun Changsheng dan Qin Shuang langsung bereaksi.
Ternyata Yun Xingze adalah seorang magang yang baru saja memasuki lembaga penelitian dan belum menjadi siswa reguler.
"Saya kenal dekan Institut Ilmu Biologi dan telah mengiriminya pesan," kata Cheng Yuan saat ini, "Dia berjanji kepada saya untuk membantu mempelajari teknik pemulihan kelenjar, dan Xingze pasti akan menjadi lebih baik."
Setelah mendengar ini, dua orang di luar pintu merasa bahwa Cheng Yuan adalah dekan yang mulia, dan Xing Ze juga sangat cakap.
Kalau tidak, bagaimana dekan Institut Penelitian Mecha yang bermartabat bisa begitu peduli dengan seorang magang?
Cheng Yuan dan yang lainnya semua memperhatikan Yun Changsheng, mereka lebih berkultivasi sendiri, tetapi mereka juga acuh tak acuh terhadap orang tua.
Yun Changsheng mengangguk dan berjalan ke pintu, Cheng Yuan berkata sambil tersenyum: "Halo Dekan Cheng Yuan, aku selalu mengagumimu. Merupakan suatu kehormatan baginya untuk sangat peduli pada Xingze."
Cheng Yuan dan yang lainnya dapat melihat bahwa Yun Changsheng bahkan tidak mengetahui kemampuan Yun Xingze, juga tidak tahu apa artinya bagi lembaga penelitian.
Orang tua seperti itu yang tidak peduli dengan putra mereka dan hanya ingin menikahinya, mereka memandang rendah dia di dalam hati mereka.
"Memilikinya adalah keberuntungan kami."
Setelah Cheng Yuan selesai berbicara, dia menoleh dan meninggalkan informasi kontak untuk rumah sakit dan menyatakan kesediaannya untuk memberikan semua bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...