Chapter 32

2K 396 27
                                    

Bagi Yun Xingze, pertandingan melawan Su Zinan ini tidak memiliki cara untuk mundur, hanya menang tetapi tidak kalah.

Oleh karena itu, sebelum dimulainya permainan, Yun Xingze telah dalam keadaan persiapan yang intens, terus-menerus membangun model berbagai rencana modifikasi pada otak optik.

Di sisi lain, Su Zinan sangat santai. Dia juga secara khusus meminta seseorang untuk mengamati keadaan Yun Xingze. Ketika dia mengetahui bahwa dia sedang terburu-buru untuk memodifikasi mecha, dia mencibir dan berkata: "Keluarganya tidak akan memberinya uang lagi. Trik apa lagi yang bisa dia modifikasi? Ayo?"

Pada saat yang sama, Su Zinan percaya bahwa skor Karebo tidak setinggi tahun lalu, dan dia dicurigai mengeluarkan air selama pertandingan. Oleh karena itu, kemenangan Yun Xingze melawan Karebo, pemain A+, hanyalah keberuntungan. Terlebih lagi, Yun Xingze masih di sana Periode demam benar-benar kesemek yang lembut.

Su Zinan sudah berpikir untuk membuat Yun Xingze kalah lebih memalukan daripada Lu Ranxu.

Yun Xingze sibuk memasang kembali, dan keputusan pemasangan kembali yang dia buat sebenarnya sangat berisiko — setidaknya dalam informasi yang dia temukan, tidak ada yang pernah melakukannya sebelumnya.

Fokus modifikasinya adalah pada binatang mekanik.

Yun Xingze menemukan beberapa aksesori di gudang eksklusif Luo Wenchuan, dia memindai gambar dan mengirimnya ke Luo Wenchuan, bertanya: "Bos, bisakah saya mengambil aksesori mecha Comet ini?"

Luo Wenchuan tampaknya sibuk, dan butuh beberapa saat sebelum dia menjawab: "Semua barang di gudang adalah milikmu. Jangan tanya aku lain kali."

Kedua kalimat itu singkat dan murah hati, dan Yun Xingze tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan bibirnya setelah membacanya. Dia tersentuh oleh suasana Luo Wenchuan lagi, dan dia berkata dalam hatinya bahwa bertemu bos seperti itu mungkin adalah impian setiap pekerja. .Bar?

Setelah beberapa saat, Luo Wenchuan mengirim pesan lain: "Mengapa Anda menginginkan aksesori untuk Comet Mecha?"

Yun Xingze mengklarifikasi pemikirannya tentang modifikasi. Luo Wenchuan butuh beberapa saat untuk membaca teks ini. Dia juga tampak terkejut dengan keberanian Yun Xingze.

"Ini sangat berisiko," jawab Luo Wenchuan.

Yun Xingze berpikir bahwa Luo Wenchuan tidak akan mendukung ini, tetapi detik berikutnya, dia mengirim pesan lain: "Hanya kamu yang bisa melakukannya."

Yun Xingze tertawa dan menjawab Luo Wenchuan: "Bos Luo benar-benar memiliki visi."

Luo Wenchuan mungkin tidak menyangka Yun Xingze mengatakan ini, dan butuh waktu lama sebelum dia menjawab dengan kata "um".

Yun Xingze mengambil aksesori ini, dan Lu Ranxu juga memperbaiki mecha saat berada di ruang perbaikan. Banyak bagian dari mechanya dirusak oleh Su Zinan, dan perbaikannya menghabiskan banyak uang.

Karena Yun Xingze sibuk mempersiapkan pertempuran, Lu Ranxu meminta bantuan orang lain untuk memperbaikinya.

Tapi perhatian Lu Ranxu sepenuhnya tertuju pada mekanisme Yun Xingze.

Karena Lu Ranxu mengetahui bahwa Yun Xingze telah menandingi Su Zinan di ronde kelima, dia sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa tidur. Dia berkata kepada Yun Xingze: "Tuhan punya mata, Xingze, kamu harus mengakhiri kemenangan beruntun Su Zinan, jadi orang itu tidak akan pernah bangga lagi!"

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang