Chapter 54

1.5K 351 8
                                    

Saat ini, Akademi Angkatan Laut Star telah memenangkan pertandingan individu pertama, dan Akademi Militer Jicot telah memenangkan pertandingan tim pertama.Skor sementara 1:2.

Sebelum He Haomin datang ke lapangan, dia melihat kembali ke Yun Xingze, matanya mengandung beberapa emosi yang rumit.

Sebelumnya, bagi Su Zinan, dia memainkan Yun Xingze seperti musuh mati di arena, tetapi Yun Xingze bersedia berdiri dari sudut pandang rekan satu timnya dan memberitahunya kekurangan mecha.

Hal ini seperti duri, yang telah menancap di hati He Haomin.

Pemain tunggal melawan He Haomin bernama Liao Jiayan, kekuatannya adalah S, dan jenis mecha adalah mecha bayangan.

Setelah keduanya menyapa mereka, dibandingkan dengan He Haomin, yang sedikit gugup, Liao Jiayan berperilaku sangat tenang, dia mengangkat bibirnya dan bertanya: "Saya mendengar bahwa Anda kalah dari Omega dalam Kontes Mecha?"

“Ya, jadi apa?” ​​He Haomin memandang Liao Jiayan dengan nada acuh tak acuh, “Pertandingan mecha selalu melihat kekuatan. Kapan itu terkait dengan gender?”

“Tapi aku juga mendengar bahwa Omega itu hanya Grade B pada saat itu.” Keluarga Liao mengatakan bahwa suhunya ringan, tetapi dengan sedikit gurauan, “He Haomin, level S+mu sedikit encer… Oh tidak, itu seharusnya air dari laut. NS."

He Haomin mencibir, dan berkata, "Jika tidak ada air, saya akan melihatnya nanti."

“Jangan khawatir, aku bisa mengalahkanmu dalam 15 menit.” Liao Jiayan tersenyum penuh kemenangan, “Tentu saja, kompetisi tim berikutnya juga akan menang, siapa yang membiarkan Omega itu masuk ke tim sekolahmu …”

"Di mana kamu banyak bicara?" He Haomin mengerutkan kening, "Khawatirkan dirimu dulu."

Selanjutnya, kedua belah pihak memasuki mecha.

[Sesi kedua pertandingan individu akan dimulai dalam tiga menit! kan

Tak lama, pertempuran dimulai.

Kekuatan He Haomin lebih tinggi dari Liao Jiayan, dan dia berada di atas angin sejak awal.

Tidak peduli bagaimana Liao Jiayan menyerang, He Haomin dapat dengan mudah memblokirnya, menunjukkan kemampuan bertahan yang sempurna dari S+ Stormtrooper.

Ketika He Haomin memblokir interferensi elektromagnetik jarak jauh Liao Jiayan, dia dengan tegas mengeluarkan kapak elektromagnetik untuk melakukan serangan balik, dan situasi pertempuran langsung menjadi sengit.

Liao Jiayan terpaksa mundur dengan mantap.

Tepat ketika para siswa Akademi Angkatan Laut Bintang berpikir bahwa He Haomin dapat memenangkan permainan dengan kekuatan penekannya yang luar biasa, situasinya berbalik lagi.

He Haomin terkena asap/bom dari Liao Jiayan, dan ditambah dengan penyembunyian Shadow Mecha, dia seperti jatuh ke dalam kabut, dari keadaan aktif ke keadaan pasif.

Ashley menahan napas dan tidak bisa menahan diri untuk bergumam: "Anak ini telah meningkatkan daya tanggapnya, tetapi itu masih merupakan kelemahannya ..."

Untuk sementara waktu, tidak ada yang tahu pihak mana yang akan menjadi pemenang terakhir.

Yun Xingze membawa pesawat yang disediakan oleh penyelenggara ke kompetisi tim bersama rekan satu timnya.

END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang