Yun Xingze melirik Bai Jiashi dan berkata dengan tenang:
"Aku akan memberitahumu setelah perbandingan."
Ketika Bai Jiashi mendengar kata-kata itu, giginya menggelitik karena marah, dia bahkan mencari di web sekarang, dan tidak dapat menemukan berita sama sekali!
Namun, sangat menarik untuk mendengar judul ini, dan tentu saja tidak dibuat oleh Yun Xingze.
"Oke, karena kamu sengaja mengocok nafsu makanku," Bai Jiashi mengepalkan tangan, "Kalau begitu aku akan mengakhiri permainan lebih awal."
Kedua belah pihak merilis mekanisme mereka sendiri.
Mecha komet Bai Jiashi berwarna hijau tua, dan terlihat lebih besar dari mecha rata-rata, yang mengejutkan banyak orang.
Perlu diketahui bahwa kelebihan dari Comet Mecha adalah ukurannya yang kecil dan kecepatannya yang cepat, yang dapat mengejutkan lawannya, ketika ukurannya menjadi lebih besar, kecepatannya akan relatif berkurang banyak, yang berakibat fatal bagi Comet Mecha yang perlu dibongkar.
Namun, Comet Mecha Bai Jiashi jelas tidak melambat seperti yang diperkirakan semua orang, setelah diaktifkan, dengan cepat menyerang Mecha Bintang Ganda Yun Xingze.
Kecepatannya tidak kalah dengan mecha kecil mana pun.
Pada saat yang sama, Mecha Komet Bai Jiashi menghunus pisau panjang dan menebas Armor Utama Yun Xingze.
Ketika Yun Xingze menghindar, pisau ringan itu membuat suara keras di tanah, meninggalkan goresan yang dalam.
Bai Jiashi bereaksi cepat dan berbalik untuk terus mengejar Yun Xingze.
Tanah yang baru saja diperbaiki dengan cepat menjadi "bekas luka" lagi.
Dari sudut pandang penonton, mecha komet Bai Jiashi memiliki kekuatan yang luar biasa, yang merupakan keuntungan yang dibawa oleh mecha yang diperbesar.
Sebelum dimulainya permainan, Yun Xingze telah memikirkan tujuan dari permainan tersebut.
Dia ingin menang dan juga ingin merasakan kesenangan booting.
Lebih penting lagi, dia ingin menggunakan game ini untuk memasuki keadaan "integrasi manusia dan mesin".
Adapun lawannya Bai Jiashi, sepertinya dia hanya bisa menang.
Menghadapi mecha komet yang menggabungkan kecepatan dan kekuatan, Yun Xingze dengan cepat jatuh ke angin.
Yang mengejutkan penonton, Yun Xingze tampaknya tidak panik sama sekali, dan ketika dia melihat gerakan, tentara datang untuk memblokir, meskipun pasif, dia dengan mudah menyelesaikan serangan Bai Jiashi.
Gama berpikir Yun Xingze adalah pemain yang harus diwaspadai, jadi dia menganalisis kekuatan dan kelemahannya dengan Bai Jiashi.
Di antara mereka, keuntungan paling jelas dari Yun Xingze adalah tidak kacau dalam menghadapi bahaya.
Bahkan dalam badai api, dia dapat dengan tenang menganalisis setiap gerakan lawannya, dan kemudian menebak tren ofensif lawan berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...