Punggung Yun Xingze menempel di dinding yang dingin, jari-jarinya terkepal kuat, dan paku yang tertanam di telapak tangannya menyebabkan rasa sakit, membuatnya sedikit terjaga.
Permainan berakhir lagi, dan Alpha akan segera kembali ke belakang panggung. Jika feromonnya bocor saat ini, konsekuensinya akan menjadi bencana.
Yun Xingze mengerutkan kening, dan di bawah tekanan kekuatan mentalnya, panas di tubuhnya sedikit surut. Dia mengambil napas dalam-dalam, tetap tenang dan berjalan keluar.
Beberapa alpha baru saja melewati Yun Xingze.
Pipi Yun Xingze sedikit merah, tapi dia baru saja menyelesaikan permainan, itu tidak terlihat aneh. Tidak ada ekspresi di wajahnya, itu sedikit lebih jelas, tetapi sangat menarik perhatian.
Alpha ini semua tercengang selama beberapa detik.
Mereka tidak pulih sampai Yun Xingze pergi.
"Omega itu... kelihatannya sangat bagus."
"Kulitnya sangat putih dan matanya sangat indah. Omega berkualitas tinggi seperti itu benar-benar mengalahkan Karebo."
"Tubuhnya juga top-notch, sial, kudengar Chi Yu telah pensiun dari kontrak pernikahannya, dan otaknya rusak, kan?"
Yun Xingze sangat kesal ketika dia mendengarkan pembicaraan bodoh di belakangnya, dan dia ingin menoleh dan meninju mereka dengan keras.
Dia benci perasaan ditatap oleh para alpha ini.
Sensitivitas dan lekas marah yang dibawa oleh periode demam sepenuhnya tercermin pada saat ini.
Setelah Yun Xingze keluar dari arena, dia ingin langsung pergi ke asrama, tetapi dia tidak bisa bangun dengan cepat.
Langit di luar berubah menjadi abu-abu, dan tanahnya basah oleh rintik hujan.
Pejalan kaki di sisi jalan membawa robot pelindung hujan, dan mereka mengangkat payung nano transparan yang mekar untuk memastikan bahwa tetesan air hujan tidak mengenai tubuh pemiliknya.
Yun Xingze tidak membawa robot semacam ini, air hujan mengenai rambut dan pakaiannya, dan angin dingin mengalir ke kerahnya, tetapi itu tidak bisa menghentikan suhu tubuh yang semakin tinggi di tubuhnya.
Pada saat ini, Yun Xingze merasakan nyeri dari kelenjar lagi, dan aliran panas telah mengalir melalui pembuluh darah ke bahunya, dan sepertinya akan meluap.
Yun Xingze terkejut dan ingin mencari tempat di mana tidak ada seorang pun di sana, bangunan di sekitarnya hanya ruang pelatihan, yang berisi lounge khusus Omega.
Dia berbalik dan berjalan menuju aula pelatihan, di kedua sisi jalan, bunga sakura tertiup angin dan hujan, dan kelopak yang tak terhitung jumlahnya jatuh.
Sebelum Yun Xingze berjalan ke aula pelatihan, aroma mawar tiba-tiba menembus hidungnya, segar dan hangat, dan itu juga mengandung napas hormonal.
Yun Xingze dengan cepat menutupi kelenjar, mengertakkan gigi dan mempercepat langkahnya, dan mulai berlari.
Tapi garis pandang semakin kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...