Setelah tindakan Su Zinan terhadap Yun Xingze terungkap, orang-orang yang awalnya mendukungnya kecewa dengannya. Terutama orang-orang yang memarahi Yun Xingze di pos hitam yang dikirim oleh Su Zinan, sekarang mereka semua menyadari bahwa mereka telah dimanfaatkan pada saat itu.
Judul layar penuh "Su Zinan Keluar dari Akademi Angkatan Laut Bintang" menyebabkan napas Su Zinan mandek. Dia dengan gemetar mengklik sebuah posting, dan semua balasan di dalamnya mengutuk Su Zinan.
"Saya benar-benar buta. Saat itu, saya pikir Su Zinan adalah Omega yang paling segar dan paling bersahaja, dan saya meminta subjek saya untuk belajar darinya. Sekarang saya hampir muntah."
"Bagaimana Su Zinan bisa begitu munafik? Dia membuka terompet dan memasang begitu banyak awan hitam dan pos Xingze, dan dia berpura-pura menjadi pejalan kaki murni. Saya pikir itu pejalan kaki Huangquan!"
"Siapa bilang dia Omega independen di era baru? Itu penjahat yang jahat!"
"Bukankah dia hanya mencoba menonjolkan kepribadiannya setelah memposting begitu banyak postingan? Ada begitu banyak drama. Jangan bilang dia kebanggaan Omega lagi, dia memalukan seluruh Star Naval Academy!"
"Aku bisa memikirkan metode fitnah dan pelaporan ini. Aku bahkan memujinya karena dia, aku!"
"Sekarang tampaknya Su Zinan adalah teh hijau, dan seni tehnya terlalu luar biasa. Telah disembunyikan dari begitu banyak orang."
"Saya biasanya menekankan bahwa saya adalah saudara Alpha yang baik. Saya takut dengan kata ini sekarang."
"Sungguh mengejutkan Chi Yu masih mengandalkan Chi Yu sebagai pengganti tim sekolah. Dia bisa pensiun dengan cepat."
Forum ini pernah menyebut Su Zinan dan memujinya sebagai pelopor Omega sekolah dan panutan bagi semua Omega. Pada saat ini, kata-kata kutukan ini jatuh ke mata Su Zinan, dan emosinya tiba-tiba runtuh.
Su Zinan mematikan otak ringan dan menatap Yun Xingze dengan mata merah, dengan suara gemetar: "Yun Xingze, beraninya kamu melakukan ini padaku? Chi Yu adalah putra jenderal. Dia akan menyelesaikan semua ini untukku. Dia pasti akan membantuku..."
“Chi Yu?” Yun Xingze mengangkat alisnya, “Kurasa dia harus mengurus dirinya sendiri dulu.”
Meskipun hasil pelepasan air dalam kompetisi mecha bisa besar atau kecil, setelah menarik perhatian seluruh sekolah, konsekuensinya pasti akan lebih serius.
Berbicara tentang Cao Cao, ketika Cao Cao tiba, Chi Yu muncul di belakang dengan wajah yang tidak menyenangkan, dan dia berjalan ke arah Su Zinan dan Yun Xingze dengan tenang.
Melihat Chi Yu muncul, Su Zinan segera mengubah penampilannya dan berkata kepada Yun Xingze: "Kakak Xingze, kamu tidak harus melakukan ini padaku? Bahkan jika aku memiliki lebih banyak pendukung daripada kamu, kamu tidak dapat menerkamku karena kecemburuan. Air kotor..."
Sebelum dia selesai berbicara, dengan "pop", sebuah tamparan jatuh di wajah Su Zinan.
Itu adalah Chi Yu.
Su Zinan tertangkap basah oleh kipas, dia menutupi wajahnya, matanya penuh kejutan.
Yun Xingze dan Lu Ranxu di samping juga terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
END (BL) Bursting After He Trasmigrated Into the Cannon Fodder Omega
ActionSinopsis Yun Xingze pindah ke novel ABO dan menjadi omega umpan meriam. Bisnis keluarga menurun dan tunangannya tidak menyukainya. Menurut plot aslinya, dengan otak cintanya, ia mendedikasikan segalanya untuk pemeran utama pria Chi Yu, tetapi akhirn...